Viral Preman Palak Pedagang Sate di Medan: Aku Gak Peduli Kau Makan Apa Gak, Bayar Kau!

  • Bagikan

Belakangan ini viral sebuah video yang memperlihatkan preman melakukan pungutan liar (pungli) terhadap seorang pedagang sate. Tak hanya itu saja, bahkan preman tersebut membentak pedagang itu agar memberikan uang kepadanya.

Video tersebut diunggah oleh akun Instagram @medanheadlines.news yang diketahui terjadi di KM 12 Binjai Tepatnya di Jl. Pembangunan Komp. Palem Kencana, Sunggal, Medan Binjai.

“Diduga seorang pemuda melakukan pemalakan terhadap pedagang kecil di wilayahnya tersebut. Dimohon buat aparat penegak hukum agar segera menindaklanjuti,” tulis akun tersebut di keterangan video.

Dalam suara yang terdengar di video tersebut, preman yang memakai kaos berwarna hitam itu dengan lantan mencoba untuk terus memeras pedagang kecil itu agar memberikan uang keamanan.

“Bukan begitu bang, kalau enggak gitu (tidak ada uang) enggak makan aku,” kata pedagang itu.

“Aku enggak peduli kau mau makan atau enggak. Enggak urusan aku itu. Mau mampus kau enggak peduli aku. Terserah ku bilang sama kau, yang penting kalian bayar di sini kont*l,” kata preman tersebut.

“Nanti tiap hari aku ributi jualan kau ini. Enggak percaya kau? Tiap hari! Gini aja lah dek ya, aku malas banyak cakap besok jangan kau jualan di sini kau,” kata preman itu.

Unggahan itu pun viral di media sosial dan banyak warganet yang berharap preman tersebut segera ditangkap dan diamankan.

Sumber: indozone

  • Bagikan
error: Bedah Nusantara