Viral Netizen Ini Dihina Teman karena Ibunya Jualan Kue Keliling: Lo Jadi Beban Keluarga!

  • Bagikan

Viral sebuah percakapan melalui WhatsApp yang memperlihatkan seorang teman menghina seorang wanita hanya karena ibunya berjualan kue keliling komplek. Kejamnya, temannya itu bahkan menyebut sang wanita lebih cocok jadi beban keluarga.

Unggahan tersebut viral setelah pengguna Twitter @AREAJULID memostingnya di media sosial. Parahnya lagi, temannya itu juga sempat menghina kepada wanita itu apa alasan selama ini dirinya tidak pernah jajan di kantin.

“Ini bukannya ibu lo ya? Jualan kue keliling? Wkwkwk gue lihat didepan komplek gue,” kata teman yang menghina.

“Ia fit, lihat ibu aku tadi?” jawab wanita itu.

“I see!! Lo ga malu ibu loa begitu? Sumpah gue baru tau anjirr wkwkwk. I mean gue baru paham sekarang kenapa lo spp selalu nunggak, jarang jajan, diajak ngumpul diluar gak pernah,” tambahnya sambil menceritakan masa lalu.

Setelah itu, sosok yang menghina itu bahkan menyebut sang wanita tidak cocok bantuin ibunya dan dianggap sebagai beban keluarga.

“Lo kek gitu sama aja kek jadi beban keluarga anjir, mending gak usah bantuin ibu lo jualan aja kan kasian,” kata dia.

Namun, wanita yang dihina itu membalas bahwa jika temannya ada masalah agar dapat berbicara baik-baik dan bukan menghina profesi yang dijalani ibunya.

“Kalau ada masaah sama aku ngomong fit, tapi enggak usah ngomong tentang hal yang kaya gini ke ibu aku,” balasnya.

“Gue cuman kasih saran anjir wkwkwk btw pasti lo orang-orang yang dapat bansos ya? Kelihatan ko!” jawabnya lagi dengan ketus.

Uggahan itu pun viral dan banyak netizen yang menilai apa yang disampaikan oleh sosok teman yang menghina itu tidak pantas ditiru. Meski jika terbukti benar apakah chat itu nyata atau tidak, netizen merasa apapun pekerjaan ibu tidaklah pantas untuk dijadikan hinaan.

“Jujur aku suka su’udzon kalo ada chat kaya gini tuh mikirnya fake chat kencang masa sih ada temen sejahat ini didunia nyata? Kalo pun beneran semoga sendernya jadi orang sukses dikemudian hari biar bisa beli mulut temennya yang sombong gitu,” kata seorang netizen.

“Jujur gw suka skeptis liat yg kayak gini, kayak fake chat gasi? Soalnya typingnya sama, cmn beda gaya bahasa doang :”) tapi kalo emg beneran ya kasian :”( wkwk maap ya udh nethink,” kata netizen lainnya.

Sumber: indozone

  • Bagikan
error: Bedah Nusantara