Karena Cemburu, Bacok Warga Debung hingga Tewas

  • Bagikan

BNI.id, (Bangkalan Madura – Jatim) – Motif cemburu, Hayatuddin (32) warga dusun Buseleh Dabung kec.Geger harus kehilangan nyawa akibat bacokan senjata tajam yang dilakukan oleh NRD (32) warga dusun Raas, Senin (04/01/2021).

Desa Dabung Kecamatan Geger Kabupaten Bangkalan, Di gemparkan dengan adanya pembacokan hingga tewas.

Hayatuddin (32) Warga Dusun Buseleh, Desa Dabung Kecamatan Geger harus meregang nyawa di Puskesmas Geger, akibat dibacok NRD (32), Warga Dusun Raas, Desa Dabung Kecamatan Geger Kabupaten Bangkalan saat membetulkan lampu di toko mertuanya. Senin (04/01).

Kapolsek Geger AKP Hartanta ketika di konfirmasi awak Media Cetak & Online (BNI) Bedah Nusantara Indonesia melalui telfon selulernya, membenarkan adanya kejadian ini serta sekaligus membeberkan kronologi kejadiannya.

AKP Hartanta mengatakan, Sekitar Jam:12.30 WIB, Saat itu korban (Hayatuddin) sedang membetulkan lampu di Toko mertuanya Di Desa Dabung, tiba-tiba pelaku (NRD) tanpa tegur sapa datang langsung membacok pahanya bagian sebelah kiri.

“kemudian pelaku melarikan diri ke arah timur dan korban dilarikan ke Puskesmas Geger untuk mendapatkan perawatan, namun sesampainya di puskesmas korban meninggal dunia,” pungkasnya.

Kemudian Hartanta juga menjelaskan, bahwasanya kasus penganiayaan ini terjadi karena motif cemburu.

“Pelaku NRD (32) ini merasa cemburu karena mantan istrinya yang berinisial (L) diganggu oleh korban dimana (L) ini berprofesi sebagai perias pengantin, sedangkan korbannya sebagai fotografernya,” pungkasnya. (@to’epbni)

Editor : AR Tjereni

 

  • Bagikan
error: Bedah Nusantara