Kadis Dikbud Kepulauan Selayar Sampaikan Belum Ada Izin Sekolah Tatap Muka

  • Bagikan

BNI.id, (Selayar – Sulsel) — Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud), Drs. Mustakim Kr. MM Pd, menyampaikan, bawa belum mengizinkan adanya sekolah tatap muka, ditunda sampai adanya edaran resmi dari Kemdikbud RI dan Gubernur Sulawesi Selatan.

Hal ini dijelaskan Kadis Dikbud, Kepulauan Selayar, Drs. Mustakim, Kr. MM, Pd, mendasar Surat Edaran Kemendikbud dan Gubernur Sulawesi Selatan yang direncanakan, Senin 4 Januari 2021.

Kadis Dikbud Mustakim Kr, sampaikan kepada awak media, Senin, (4/1/2021), dalam penjelasannya, khusus jumlah sekolah SD, SMP dan Swasta, se Kabupaten Kepulauan Selayar, SDN sebanyak 139 unit, SD Swasta 2 unit, sementara untuk SMP Negeri sebanyak 49 unit dan Swasta 3 unit.

“Untuk proses belajar mengajar (PBM), tetap dengan sistem Daring dan Luring dengan membentuk kelompok – kelompok belajar dengan jumlah terbatas 4 – 6 orang”, ujar Ketua PGRI Kepulauan Selayar, Drs. Mustakim, Kr, MM Pd.

Selain itu, tetap mengikuti Protokol Kesehatan dengan Pakai Masker, Jaga Jarak, selalu cuci tangan pakai sabun dan hindari kerumunan.

“Kepada segenap Pengurus Komite Sekolah dan orang tua siswa untuk tetap bersabar demi keselamatan anak-anak dan kita semua dan diharap ada kerjasamanya,” ujar Kadis Dikbud Selayar, Mustakim. Kr. (Rizal/04).

Editor : Syam Hunter.

 

 

  • Bagikan
error: Bedah Nusantara