CPNS Seruyan Rekrutmen 2019 Mulai Bertugas

  • Bagikan

BNI.id, (Kuala Pembuang-Kalteng)- CPNS Kabupaten Seruyan hasil rekrutmen tahun 2019 mulai melaksanakan tugas, setelah melalui serangkaian proses tahapan seleksi hingga penerbitan Nomor Induk Pegawai atau NIP, Senin (04/01/2021).

Kepala BKPSDM Seruyan, Akhmad Hidayat melalui Kabid Mutasi dan Promosi, Riduansyah mengatakan, CPNS yang direkrut pada 2019 dan telah lulus dalam tahap seleksi tersebut, sudah menerima SK pengangkatan

“Karena masih pandemi covid-19, penyerahan SK tidak dilakukan sekaligus dalam sebuah kegiatan. Melainkan diambil masing-masing yang bersangkutan,” kata Riduansyah, Senin, 4 Januari 2021.

Tercatat ada 98 peserta yang dinyatakan lulus pada seleksi CPNS tahun 2019. Namun yang melengkapi berkas untuk proses penetapan NIP hanya 96 orang.

“Satu orang menyatakan mengundurkan diri, sedangkan satu orang lainnya tanpa keterangan,” jelasnya.

Saat ini, seluruh CPNS Kabupaten Seruyan tahun 2019, sudah mulai melaksanakan tugas sesuai dengan formasi dan penempatan masing-masing.

Ia, juga menyampaikan dan berharap sesuai dengan arahan Bupati, agar penempatan dan peaksana tugas yang sudah di SK kan dapat menjalankan tugas dengan sebaiknya.

“Sebagaimana harapan Bupati Seruyan, seluruh CPNS bisa melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya, memberikan pengabdian terbaik untuk bersama membangun daerah,” tandasnya. (Rudin/05).

Editor : AR Tjereni

  • Bagikan
error: Bedah Nusantara