Gubernur Jawa Timur, Positif Terpapar Covid-19

  • Bagikan

BNI.id, (Surabaya – Jatim) – Khofifah Positif Covid-19, Jangan Sepelekan Virus Ini, itulah pesan singkat yang di sampaikan di halaman IG, Minggu (03/01/2020).

Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa mengumumkan dirinya positif Covid-19. Kepastian ini diperoleh berdasarkan hasil swab test.

Melalui Account media sosial Instagram, (@khofifah .ip) yang mengaku dirinya tanpa gejala. Saat ini dia sedang menjalani isolasi mandiri.

“Berdasarkan hasil swab reguler mingguan, saya dinyatakan positif terinfeksi Covid-19. Tidak ada gejala yang saya rasakan. Saat ini, saya menjalani isolasi mandiri,” ujarnya.

Khofifah sekaligus berpesan kepada masyarakat agar terus melaksanakan protokol kesehatan, dengan tetap menjaga dan melakukan : 3 M.
1. Melakukan cuci tangan.
2. Memakai masker, dan
3. Menjaga jarak.

“Kepada seluruh masyarakat Jawa Timur, saya mohon untuk tetap mematuhi protokol kesehatan. Jangan pernah menyepelekan virus ini. Semoga Allah SWT melindungi kita semua dan bangsa Indonesia. Aamiin,” ucapnya, Sabtu (02/01/2021).

Khofifah menuturkan, untuk tugas-tugas sebagai gubernur, dirinya terus berkoordinasi dengan wakil gubernur, sekretaris daerah dan para kepala dinas.

Berbagai ucapan Do’a juga mengalir dari berbagi kalangan, dengan harapan  agar Beliau Ibu Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansah, segera cepat sembuh dan pulih kembali agar bisa melakukan aktifitas seperti sediakala. (@to’epbni/05).

Editor : AR Tjereni

  • Bagikan
error: Bedah Nusantara