Pererat Silaturrahmi, Bupati Lampung Utara Ajak Mancing Bersama

  • Bagikan

BNI.id (Lampung Utara – Lampung) – Bersama merayakan tahun baru, Bupati Lampung Utara H.Budi Utomo.S.E,M.M gelar memancing bertempat kolam pemancingan Kembang Tanjung, Jumat (01/01/2021).

Setiap tahun baru di tanggal  01 Januari, merupakan momen yang di tunggu-tunggu oleh setiap orang yang ingin melakukan liburan di lokasi yang telah direncanakannya.

Mengapa tidak..?, Karena tuntutan pekerjaan membuat setiap orang butuh waktu liburan untuk merefresikan dan mengistirahatkan pikiran dan tenaganya.

Sebabnya itu, di setiap tahun baru merupakan momen yang di tunggu-tunggu oleh orang-orang yang ingin mengisi hari libur yang telah direncanakannya, ada yang berencana liburan kepantai, kegunung dan sebagainya.

Namun, berbeda dengan liburan yang dilakukan oleh orang nomor satu di Lampung Utara ini.

Mengisi hari libur dan cuti bersama 01 Januari 2021, Bupati Lampung Utara H.Budi Utomo, S.E, M.M, lebih memilih untuk menjalin silaturahmi antar lembaga di Pemerintahan Lampung Utara.

Liburan yang dilakukan oleh orang nomor satu di Lampung Utara tersebut, yakni  dengan mengajak lembaga eksekutif melakukan mancing yang bertempat di kolam pemancingan kembang Tanjung Jumat (01/01).

Pantauan Media BNi yang Hadir pada kegiatan tersebut, Ketua DPRD LU, Kadis PUPR LU, Wakil Bupati Lampung Barat, Fauzi Hasan, mantan Wagub H. Bachtiar Basri, wakil ketua PWI, Dan insan pers.

Bupati Lampung Utara H.Budi Utomo mengatakan kegiatan mancing bersama dilakukan secara spontan, untuk mempererat tali silaturahmi.

“Ya, hari ini ada acara mancing bersama, dalam rangka mempererat tali silaturahmi, namun dengan tetap menerapkan protokol kesehatan,” kata Budi.

Ditempat yang sama, Ketua DPRD Lampung Utara, Romli Amd, mengatakan, kegiatan yang dilaksanakan merupakan salah satu kegiatan untuk mempererat tali silaturahmi antar Exsekutif dan Lembaga Legislatif.

Ia, juga mengucapkan terima kasih atas kegiatan tersebut kepada Bupati Lampung Utara, H.Budi Utomo, atas ajakan sambil liburan dan hiburan untuk mempererat hubungan silaturahmi antara lembaga tersebut.

“Terimakasih kasih kepada Bupati Lampung Utara, Semoga kegiatan silaturahmi ini akan terus di lakukan,dalam rangka membuat Lampung Utara menjadi lebih baik,” tandasnya. (Rosadi/05).

Editor : AR Tjereni

  • Bagikan
error: Bedah Nusantara