Naik Pangkat Adalah Amanah Dari Pimpinan Polri dan Pemerintah

  • Bagikan

BNI.id, (Selayar – Sulsel) — Seorang anggota Polisi yang memperoleh kenaikan pangkat, adalah merupakan amanah yang diberikan Pemerintah dan Pimpinan Polri, patut di syukuri melalui kinerja yang lebih baik, profesional, modern dan terpercaya.

Hal ini disampaikan Kapolres Kepulauan Selayar, AKBP. Temmangnganro Machmud, S. Ik, MH, saat menjadi Inspektur upacara Korps Rapot kenaikan pangkat, setingkat lebih tinggi kepada 39 orang personil Polres, di Lapangan Apel Mapolres, Kepulauan Selayar, Jum’at, (1 /1/2021).

Dari 39 Personil Polres Kepulauan Selayar yang mengalami Kenaikan Pangkat, setingkat lebih tinggi di awal tahun 2021, lima diantaranya adalah perwira, yakni Kasat Pol Air, Iptu Abd Rauf bersama Iptu Drs. Muh. Idris. S, dari pangkat Iptu menjadi pangkat AKP, serta tiga perwira lainnya dari pangkat IPDA menjadi IPTU, yakni, Abd. Malik, H. Ahdiansar dan Wahyu Widodo.

Kenaikan Pangkat bagi personil Polres, selain Perwira, juga dirasakan tiga puluh lima personil Bintara, delapan personil dari pangkat Bripka naik menjadi Aipda, sebelas pangkat Brigadir naik pangkat dari Bripka ke Briptu dan empat belas dari pangkat Bripda naik menjadi pangkat Briptu. Terang Kabag Sumda.

Kapolres Kepulauan Selayar AKBP Temmangnganro Machmud, S IK, MH dalam amanatnya menyampaikan bahwa hal yang mutlak atau bukan suatu hadiah melainkan suatu kehormatan yang diberikan karena prestasi dan dedikasinya sesuai dengan tugas dan tanggung jawab yang diemban.

Kapolres juga sampaikan terima kasih kepada seluruh Personil Polres Kepulauan Selayar atas pelaksanaan tugas pengamanan Natal dan tahun baru 2021 sehingga berjalan aman dan kondusif. (Rizal/04).

Editor: Syam Hunter.

  • Bagikan
error: Bedah Nusantara