Malam Pergantian Tahun di Selayar Tanpa Pelanggaran Tindak Pidana dan Lakalantas

  • Bagikan

BNI.id, (Selayar – Sulsel) — Rangkaian pelaksanaan hari Natal dan Tahun Baru, di Kabupaten Kepulauan Selayar secara umum berlangsung tanpa pelanggaran Tindak Pidana dan Kecelakaan Lalu Lintas. Selain berlangsung aman lancar dan kondusif hingga dini hari.

Hal ini disampaikan Kabag Ops Kompol Bustan, SH, saat memimpin apel pagi, di lapangan upacara Mapolres, Benteng, Jum’at ( 1/1/2021).

Kapolres Kepulauan selayar AKBP Temmangnganro Machmud, S. IK, MH melalui Paur Humas, Ipda Hasan, S. Sos, mengatakan Jumlah personil yang diturunkan Polres Kepulauan Selayar dan disiagakan di tempat tempat rumah ibadah dan Gereja, serta tempat tempat yang berpotensi terjadi keramaian sebanyak 164 personil.

Keberhasilan yang dicapai bukanlah suatu hal yang kebetulan akan tetapi ini adalah merupakan pertolongan dari Allah SWT, Tuhan yang maha Esa yang memberikan Rahmat dan hidayah sehingga kita bisa melaksanakan tugas dengan baik,

Dari beberapa kegiatan pengamanan, sejak perayaan Natal, kita laksanakan dalam bentuk Operasi Ciptakon, Yustisi dan Operasi Lilin 2020 dan berhasil kita mengamankan Miras jenis Ballo maupun minuman beralkohol berupa Bir Bintang yang jumlahnya ribuan botol beberapa hari sebelum masuk perayaan Natal dan tahun baru 2021 yang dapat memicu terjadinya peristiwa pidana atau kejadian yang bisa mengganggu ketentraman dan kenyamanan masyarakat.

Kapolres Kepulauan Selayar mengucapkan menyampaikan ucapan terimakasih dan perhargaan kepada seluruh anggota atas pelaksanaan tugas selama ini sehingga
Kegiatan pengamanan perayaan Natal dan tahun baru 2021 berjalan lancar dan secara umum situasi Kamtibmas di Kepulauan Selayar tetap aman dan kondusif.

Ucapan terima kasih juga disampaikan kepada Rekan TNI, Satuan Pol PP serta unsur terkait lainnya yang turut membantu dalam pelaksanaan tugas pengamanan Natal dan tahun baru sehingga secara umum kegiatan berjalan aman.
(Rizal/04).

Editor : Syam Hunter.

  • Bagikan
error: Bedah Nusantara