Pemkot Surabaya, Batasan Jam Malam Jelang Pergantian Tahun Baru 2021

  • Bagikan

BNI.id, (Surabaya – Jatim) – Pemerintah Kota Surabaya melalui Kasatpol PP Eddy Christianto akan memfungsikan pembatasan jam malam saat menjelang tahun baru 2021, Rabu (30/12/2020).

Menjelang malam pergantian Tahun Baru : 2021, Kasatpol PP Mengatakan akan ada Pembatasan Jam Malam saat malam tahun baru. Semua kegiatan tidak terkecuali, maksimal pkl 20.00 WIB.

“Kalau ada yang mendesak seperti Ambulan, boleh. Akan ada personel gabungan dari Satpol PP, Linmas, TNI & Polri yang mengawasi tempat-tempat umum dan masyarakat yang tidak patuh akan langsung ditindak,” tegasnya.

Eddy juga mengatakan penyekatan perbatasan kota Surabaya, diantaranya ; di Suramadu, Osowilangon, Benowo, Pakal, Karangpilang, Pondok Tjandra, dan MERR mulai pkl 16.00 WIB.

Lanjutnya juga, “Untuk warga Surabaya diperbolehkan masuk, kalau plat nomor kendaraan luar Surabaya & KTP bukan Surabaya akan diminta keluar, kecuali kondisi darurat, atau bekerja dengan bukti, gunanya untuk JOGO SUROBOYO,” “Cetusnya.

Eddy juga mengatakan selain itu, Time Razia STNK Dimulai Besok,  Jadwalnya: Pemda, Dishub kerja sama dengan Polri menggelar rajia pajak STNK mobil & motor. Bagi kendaraan yang telat bayar pajak. Berdasarkan data, ada ratusan ribu motor dan mobil yang belum bayar pajak yang masih menggunakan pelat lama. Bagi kendaraan yang telat bayar pajak 3 tahun atau lebih akan langsung dikandangin.

Berikut jadwal razianya :
1. pagi jam 10:00-12:00
2. siang dari jam 15:00-17:00
3. malam dari jam 22:00-24:00 dilanjutkan kembali dari Jam 03:00-05:00 wib.

Ia, juga menyampaikan Razia Zebra gabungan dengan polres se-indonesia. Lengkapi surat2 kendaraan anda. Mohon ditertibkan atribut TNI/Polri yg terpasang di kendaraan anda nyaman berkendara untuk keselamatan kita bersama.

” Tolong infokan ke keluarga dan keluarga terdekat,”pungkasnya. (@to’epbni/05)

Editor : AR Tjereni

  • Bagikan
error: Bedah Nusantara