Mantan Ketua Satampang Baniah Bersama Warga Benahi Lapangan Bola Volly

  • Bagikan

BNI.id, (Tanah Datar – Sumbar) – Mantan Ketua Satampang Baniah bersama warga pemuda Jorong Bulan Sariak dan Jambak Ulu bergotong royong memperbaiki dan membenahi lapangan Bola Volly, Selasa (29/11/2020).

Peduli dengan Dunia Olahraga warga bergotong royong bersihkan dan perbaiki sarana lapangan olah raga bola volly dengan memotong rumput dan memperjelas garis – garis batas lapangan.

Kegiatan warga tersebut di bantu Ketua Satampang Baniah dan tokoh masyarakat masuk ke lapangan membersikan rumput-rumput liar yang sudah terlalu tinggi, rumput lapangan Bola volly lansung di potong mengunakan sabit dan cangkul, sebagian mengecor garis-garis pembatas lapangan.

Kegiatan kerja bakti membersikan lapangan bola volly ini selain untuk tempat olah raga warga jorong dan akan digunakan sebagai tempat pelaksanaan pertandingan Bola volly antar Nagari.

Pada kesempatan tersebut mantan ketua Satampang Baniah yang akrap di panggil Yusra ini menyampaikan, bahwa kegiatan kerja bakti memberikan pelajaran bagi warga Jorong, bahwa seberat apapun kegiatannya apabila dikerjakan secara bersama-sama maka akan cepat selesainya.

Degan kehadiran mantan ketua Satampang Baniah ikut membersikan lapangan volly pemuda Jorong Bulan Sariak, Jambak Ulu, Nagari Sungai Jambu menyapaikan ucapan terima kasih banyak atas bantuan yang tela di berikan selama ini oleh kepengurusan Satampang Baniah.

pemuda yang ada dikampung berharap perantau Satampang Baniah sehat-sehat selalu dan meningkat kedepan usahanya dan juga berharap dapat main Bola volly di waktu pulang Basamo nantinya. (Debi Putra/05)

Editor : A.R Tjereni

  • Bagikan
error: Bedah Nusantara