Ketua Komisi D, DPRD Sulsel Kunjungan Kerja ke Jalan Tol Layang A. P. Pettarani

  • Bagikan

BNI.id, (Makassar – Sulsel) –– Ketua Komisi D, Ketua komisi D Rahman Pina, bersama Ketua Fraksi NasDem DPRD Sulsel, Ir. H. Ady Ansar, S Hut, M MPub, IPM, melakukan kunjungan kerja ke Pengelola Jalan Tol Layang Pettarani, Selasa (29/12/2020).

Ady Ansar, Ketua Fraksi NasDem DPRD Sulsel dalam kunjungan kerjany ke pelaksana proyek pembangunan jalan Layang Tol Pettarani, mengatakan bahwa Pekerjaan jalan layang tol Pettarani sudah selesai 100 persen.

“Pengoperasiannya tinggal menunggu waktu peresmian dari Presiden RI, Joko Widodo, yang awalnya direncanakan bulan Oktober 2020, lalu, tapi dibatalkan, sehingga saat ini, kita tetap menunggu waktu dari Bapak Presiden,” ujar Ketua DPD Partai Nasdem Selayar, Ir. H. Ady Ansar, S Hut, M MPub, IPM.

“Kita semua berharap kiranya Jalan Tol Layang Pettarani, bisa dioperasikan dalam waktu yang tidak lama, agar masyarakat juga dapat menikmatinya,” ujarnya lagi.

Dijelaskan lagi bahwa, dalam uraian progres Jalan Tol Layang, Jalan A. P. Pettarani, kondisinya saat ini, sudah selesai hingga 100 %, termasuk pengembalian pekerjaan kondisi jalan arteri.

“Selain itu pekerjaan jalan tol Layang A. P. Pettarani Makassar, telah selesai hingga 100% dan telah dilakukan uji like jembatan dan uji like fungsi oleh Kementerian PUTR, Kementerian Perhubungan dan Koorlantas Polri,” urai Ir. H. Ady Ansar. (Rizal/04).

Editor : Syam Hunter.

  • Bagikan
error: Bedah Nusantara