DPD PKS Kepulauan Selayar Gelar Musda Secara Virtual

  • Bagikan

BNI.id, (Selayar – Sulsel) — Dewan Pertimbangan Tingkat Daerah (DPTD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Kepulauan Selayar, gelar Musyawarah Daerah (Musda) secara Virtual berlangsung di Sekretariat DPTD PKS, Jalan Jend. A. Yani, Kelurahan Benteng Selatan, Kepulauan Selayar, Senin (28/12/2020).

Musda DPTD PKS tersebut berlangsung bersamaan di seluruh Indonesia, kata Mantan Ketua DPTD PKS Kepulauan Selayar, Arfianto, S Pt, melalui pesan singkat Whatsupnya, Selasa (29/12/2020).

Agenda utama dalam Musda DPTD PKS, adalah menentukan kepengurusan baru Periode Tahun 2020 – 2025.

Adapun kepengurusan yang dihasilkan dalam Musda tersebut sesuai susunan pengurus DPTD PKS Selayar periode 2020 – 2021 diantaranya, Majelis Pertimbangan Daerah (MPD) Ketua, H.M. Suwadi, SE, Sekertaris, Hj.Eni Setiono,Ketua DPTD, Rudi, S. Pt, Sekretaris DPTD, Ramli Noer, S, ST, Bendahara, Andi Tanrasang, A.Md, BPK, Rustam Efendi, S. Pd.I, Untuk Dewan Etik Daerah, Ketua, Said Abu dan Sekretaris, Muh. Alim.

Arfianto, dalam penyampaiannya bahwa
Musda, dengan kepengurusan dan diharapkan dapat mencapai target PKS ke depan.

“Kita target agar dapat menjadi pimpinan di DPRD Selayar pada Pemilu Legislatif dan dari pengurus yang 8 pengurus itu dan akan mendorong kader menjadi pemenang Pilkada tahun 2024,” ujar Arfianto yang saat ini menjadi pengurus di DPW PKS, Provinsi Sulsel. (Rizal/04).

Editor : Syam Hunter.

  • Bagikan
error: Bedah Nusantara