Benda Asing Temuan Warga di Bonerate Diangkut Gunakan KAL Mamuju

  • Bagikan

BNI.id, (Selayar – Sulsel) – Tiba di Kecamatan Pasimarannu, Kabupaten Kepulauan Selayar menggunakan KAL Mamuju II-6-64, Senin (28/12/2020) sore. Mayor Laut (E) Raymond V.T bersama Kapten Laut (P) Sigit Wicaksono Iska (Komandan KAL Mamuju) langsung menuju kantor Koramil 1415-03/Pasimarannu.

Dari pantauan media, kedatangan Mayor Laut (E) Raymond V.T dan Kapten Laut (P) Sigit Wicaksono Iska yang didampingi oleh Ledta Laut (E) Siswandoyo (Danposmat TNI AL Selayar) dan sertu Apm Habil Arnold (Anggota TNI AL Selayar) di Kecamatan Pasimarannu diketahui untuk melakukan serah terima benda asing yang ditemukan oleh nelayan Desa Majapahit beberapa waktu lalu.

Danramil 1415-03/ Pasimarannu, Kapten Inf. Syamsuddin yang menyerahkan benda asing mirip roket tersebut kepada Kapten Laut (P) Sigit Wicaksono Iska di kantor Koramil 1415-03/Pasimarannu.

Sementara itu, Ledta Laut (E) Siswandoyo selaku Danposmat TNI AL Selayar menjelaskan bahwa tugas mereka hanya untuk mengamankan proses evakuasi agar berjalan lancar ke KAL Mamuju.

Sekedar untuk diinfokan, benda asing yang menyerupai roket tersebut sudah diberangkatkan menggunakan KAL Mamuju sekitar pukul 20.45 wita dari pelabuhan Bonerate. (Hmz/Red/04).

Editor: Syam Hunter.

  • Bagikan
error: Bedah Nusantara