Fadly Ahmad, Calon Kuat Jabat Kepala Kesbangpol Lampung Utara

  • Bagikan

BNI.id, (Lampung Utara-Lampung) Dukungan terus mengalir kepada Fadly Ahmad untuk bisa menduduki jabatan difinitif sebagai Kepala Kesbangpol Kabupaten Lampung Utara. Minggu (27/12/2020).

Kali ini dukungan datang dari DPP Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Ampera Kabupaten Lampung Utara.

Disriyana Ketua DPP LSM Ampera Kabupaten Lampung Utara mengatakan, dari tiga peserta yang mengikuti Uji kompetensi pada JPTP lalu.

Sosok Fadly Ahmad merupakan salah satu Kandidat kuat yang diunggulkan untuk menduduki Jabatan Kepala Kesbangpol setempat.

“kami percaya bahwa Bupati tak kan salah untuk memilih, siapa yang layak untuk memangku jabatan Kepala Kesbangpol tersebut,” kata Ketua DPP LSM Ampera.

Menurut Disriyana, kiprah dari sosok Fadly Ahmad tak perlu diragukan lagi, lima tahun menjabat sebagai Sekretaris Kesbangpol, dua tahun menjabat Plt.kepala Kesbangpol.

Disriyani juga mengatakan pengalaman yang dimiliki Fadly Ahmad sudah cukup untuk menghantarkannya sebagai Kepala Kesbangpol definitif.

Ia, juga mengtakan Fadly Ahmad sosok yang fleksibel dan dinilai mampu merangkul semua golongan organisasi kemasyarakat, baik itu Organisasi Kepemudaan ( OKP) Organisasi kemasyarakatan (Ormas), Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) dan Asosiasi Pres.

“kami percaya Fadly Ahmad yang akan menjadi Kepala Kesbangpol Kabupaten Lampung Utara,” tandasnya. (Rosadi/05)

Editor : AR Tjereni

  • Bagikan
error: Bedah Nusantara