CENTURION E-SPORT Raih Juara 2 Turnamen Mobile Legend di Bone

  • Bagikan

BNI.id, (Selayar – Sulsel) — Mewakili Kabupaten Kepulauan Selayar dalam turnamen Mobile Legend (MLLBB) E-Sport yang berlangsung di Kabupaten Bone. CENTURION E-SPORT berhasil meraih juara 2 se-Sulawesi Selatan (Sulsel).

“Terimakasih suport dari semua element yang telah ikut berpartisipasi, dan terkhusus untuk bapak Saiful Arif, S.H., Arffandi, S.E., dan Andi Abdurrahman, S.E., M.Si., kami ucapkan banyak terima kasih karena telah banyak memberikan masukan dan dukungan untuk memajukan olahraga elektronic khususnya Mobile Legend,” ujar Andi Arfan kepada awak media di salah satu warkop dalam kota Benteng Selayar, Jumat (25/12/2020).

Selain itu, Arfan juga mengharapkan dukungan dari Pemerintah Kabupaten Kepulauan Selayar, “Insya Allah dalam waktu dekat ini, Kabupaten Kepulauan Selayar akan menjadi tuan rumah event Mobile Legend yang akan diikuti dari berbagai daerah”.

“Olahraga ini sangat baik untuk para kaum millennial, karena dengan bermain Mobile Legend waktu untuk keluyuran malam itu sangat sedikit. Apalagi olahraga E-Sport ini sudah berhasil menempatkan Indonesia pada posisi pertama Dunia,” katanya.

Nama Player Centurion E-SPORT :

* Ilvamandi Rustam
* M. Fathurrahman
* Andi Ulil Amri
* Wahdan Dirgantara
* Muh. dhani Hermany Saputra

Sekedar diinfokan, dalam partai final Turnamen MLLBB E-Sport yang mempertemukan Centurion E-SPORT dan Kawasaki RPG asal Kabupaten Pinrang. Centurion E-SPORT harus mengalah dengan skor 3-1. (Hmz/Red/04).

Editor: Syam Hunter.

  • Bagikan
error: Bedah Nusantara