Cegah Virus Covid 19, Bupati Basli Ali Batasi Aktivitas Warga Selama Libur Nataru

  • Bagikan

BNI.id, (Selayar – Sulsel) — Dalam rangka Pencegahan wabah Corona Virus Desease 2019 (Covid – 19). Jelang libur Natal dan tahun Baru (Nataru),

Bupati Kabupaten Kepulauan Selayar, H. Muh Basli Ali, Terbitkan surat Edaran Nomor 270/125/XII/2020, tentang pembatasan aktifitas masyarakat Kabupaten Kepulauan Selayar, tertanggal 22 Desember 2020.

Bupati Basli Ali dalam edarannya tersebut, melarang masyarakat serta pejabat daerah, ASN, TNI, Polri dan pegawai swasta untuk keluar daerah selama libur Nataru.

Dalam surat edaran tersebut, terhitung sejak Kamis, 24 Desember hingga 02 Januari. Disampaikan bahwa Tim gugus tugas penanganan Covid – 19 Selayar juga akan melakukan patroli rutin.

Selain itu, tidak melakukan perjalanan keluar daerah selama libur natal dan tahun baru 2021.

“Selain itu, juga ditekankan agar masyarakat tidak mengadakan kegiatan/kerumunan yang mengumpulkan banyak orang,” Tegas Bupati Basli Ali, dalam surat edarannya.

“Tidak melakukan kegiatan/suatu acara dengan mengumpulkan orang banyak yang dapat menimbulkan terjadinya kerumunan.

Acara pergantian tahun sebaiknya diganti dengan acara Dzikir/doa bersama agar daerah kita terhindar dari bencana.” lanjut isi surat edaran tersebut.

Masyarakat Kepulauan Selayar juga diminta agar selalu mengikuti protokol kesehatan seperti menggunakan masker dan mencuci tangan. (Rizal/04).

Editor: Syam Hunter.

 

  • Bagikan
error: Bedah Nusantara