Gelar Sosialisasi DIPA TA 2021, Kapolres Buol Tandatangani Pakta Integritas

  • Bagikan

BNi.id, (Buol – Sulteng)- Kapolres Buol AKBP Dieno Hendro Widodo, S.I.K., pimpin pelaksanaan sosialisasi RKA/KL DIPA TA 2021, penandatanganan Pakta Integritas dan penyerahan Rendisgar.

Kegiatan tersebut digelar di ruangan Aula Pendopo Polres Buol, Rabu (23/12/2020) dipimpin langsung oleh Kapolres Buol AKBP Dieno Hendro Widodo, S.I.K, dan didampingi oleh Kabag Perencanaan AKP I Made Windia, S.H.

Menurut Kapolres, penandatanganan Pakta Intergritas ini berdasarkan Permenpan Nomor 49 Tahun 2011 tentang Pedoman Umum Pakta Intergritas di Lingkungan Kementerian/Lembaga.

Dalam sambutannya Kapolres Buol AKBP Dieno Hendro Widodo, S.I.K., mengharapkan agar alokasi anggaran DIPA 2021 yang telah diterima oleh masing-masing Bag, Sat dan Sie serta Polsek jajaran dalam mendukung kegiatan operasional untuk segera menyusun rencana penarikan dana, membuat renggiat dan program kegiatannya.

“Anggaran Dipa 2021 yang telah di alokasikan oleh pemerintah untuk mendukung kegiatan operasional dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat agar tahun 2021 ini Polres Buol akan mampu meraih predikat WBK dan WBBM, sehingga dibutuhkan kerja keras dari kita semuanya,” ujar AKBP Dieno Hendro Widodo.

Selanjutnya, Kabag Perencanaan AKP I Made Windia, S.H., menjelaskan bahwa alokasi anggaran DIPA 2021 yang telah diserahkan agar dapat dikelola dengan baik berdasarkan asas legal, transparan dan akuntabel sehingga anggaran dapat mencapai tujuannya dengan maksimal.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kabag Ren AKP I Made Windia, S.H., seluruh PJU Polres Buol dan seluruh Kapolsek Jajaran Polres Buol serta Bamin dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.(007)

Editor : Putra/ Humas Polres Buol

  • Bagikan
error: Bedah Nusantara