AKD Kecamatan Karang Penang : Selamat Hari jadi Kabupaten Sampang yang ke 397

  • Bagikan

BNI.id, ( Sampang Madura-Jatim ) – Asosiasi Kepala Desa (AKD) se Kecamatan Karang Penang, mengucapkan selamat hari jadi Kabupaten Sampang ke 397. Semoga kedepannya Sampang ini bisa lebih Hebat lagi dan Bermartabat. Rabu (23/12/2020).

H.Moh Faruq, Kepala Desa Blu’uran sekaligus Ketua (AKD) Asosiasi Kepala Desa Kecamatan Karang Penang mengatakan, dengan harapan kedepan Sampang akan lebih baik lagi.

“Agar sesuai dengan semboyannya Bupati Sampang, H. Slamet Junaidi, untuk bisa tetap bersinergi denga Kepala Desa, Camat dan Bupati, sehingga kerjasamanya semakin baik,” ucapnya.

Ia, juga minta kepada pemerintah daerah kab. Sampang, ke depannya pembangunan, program dan kegiatan dapat ditingkatkan lebih baik lagi untuk mensejahterakan masyarakat Sampang pada umumnya.

“Sehingga sesuai dengan semboyannya Bapak Bupati Sampang Hebat Bermartabat, yang tetap bersinergi dengan Kepala, Campat dan Bupati, agar Sampang lebih baik lagi, terangnya H. Faruk, Selasa (22/12/2020).

Lanjut, H. Faruk, dirinya juga berharap di hari jadi Kabupaten Sampang bisa menjadi momentum semakin majunya Kabupaten Sampang dalam semua bidang, baik insfrastruktur, pelayanan, pendidikan dan pembangunan dan lainnya.

“Semoga ke depannya Kabupaten Sampang yang kita cintai ini lebih baik lagi dan semakin maju di segala bidang untuk menuju Sampang yang Hebat dan Bermartabat, “pungkasnya. (@to’epbni/05)

Editor : A.R Tjereni

  • Bagikan
error: Bedah Nusantara