Pastikan Aman, Wakapolres Way Kanan Cek Pospam di Way Tuba

  • Bagikan

BNI.id, (Way kanan – Lampung) – Untuk memastikan keamanan kondusif Waka Polres Way Kanan bersama Kabag Ops melakukan pengecekan ke Pos Pengamanan Simpang Perikanan Way Tuba dalam rangka Operasi Lilin Krakatau, Selasa (22/12/ 2020).

Sehubungan dengan perayaan Natal 2020 dan tahun baru 2021, Kepolisian Negara Republik Indonesia membentuk satuan tugas operasi lilin 2021, dengan maksud untuk pengamanan Natal dan Tahun Baru.

Pelaksanaan pengamanan Natal 2020 dan Tahun Baru 2021, Polri akan berlakukan pengamanan dengan operasi khusus Kepolisian terpusat, dengan sandi Opera Lilin yang diselenggarakan mulai dari tanggal 23 Desember 2020 sampai dengan 4 Januari 2021.

Kapolres Way Kanan AKBP. Binsar Manurung melalui Kompol Evinater Siallagan mengatakan pengecekan dilakukan untuk melihat kesiapan petugas piket dalam memberikan pelayanan dan pengamanan yang terbaik kepada masyarakat.

“Petugas pam terdiri dari TNI, Polri, Dishub, Satpol PP dan instansi tekait diharapkan agar selalu menjaga sinergitas terhadap kesatuan di samping juga harus mengantisipasi penyebaran wabah Covid-19 selalu patuhi protokol kesehatan dan jaga kesehatan,“ucap Lagan.

Lebih lanjut, Wakapolres mengingatkan petugas pengamanan tetap meningkatkan patroli yang dianggap berpotensi menimbulkan kerawanaan kriminalitas, laka lantas dan keramaian.

“Petugas pengamanan harus memberikan rasa aman dan nyaman pada perayaan Natal 2020 dan tahun baru 2021 ditengah pandemi Covid -19”.tutup nya (Sam’un/05).

Editor : A.R Tjereni

  • Bagikan
error: Bedah Nusantara