Gara-Gara Ayam Masuk Rumah, Rekan Kerjanya di Aniaya

  • Bagikan

BNI.id,(Kab Simalungun- Sumut) –karyawan kebun kopi SMJ (Sinar Marimbun Jaya) Zeth Fomeni alias Asep (47) dianiaya oleh teman kerjanya Muhammad Elias Kehi (32) sehingga terhadap Fomeni mengakibatkan luka sobek di pelipis kiri, tangan lecet dan lebam.

Kejadian Terjadi di mess Karyawan SMJ, Dusun Tanjung Dolok, Nagori Sibaganding, Kecamatan Girsang Sipangan Bolon, Kabupaten Simalungun Selasa (22/12/2020).

Keterangan bahwa penganiayaan berawal dari masalah sepele, dimana Elias Kehi tersinggung saat ayam miliknya di usir dari rumah Fomeni

“Pasalnya begini, ayam milik Elias Kehi masuk ke dalam rumah tapi saya usir namun mereka suami istri tidak terima sehingga langsung mendatangi saya untuk adu mulut dan langsung menganiaya saya,” ujar Fomeni.

Selanjutnya setelah diantara mereka terjadi adu mulut, istri Elias mendorong Fomeni dan jatuh dengan bersamaan Elias langsung melakukan penganiayaan dengan menonjok pelipisnya yang mengakibatkan luka robek dan tangan luka memar.

Merasa tidak terima dengan penganiayaan itu Fomeni langsung membuat laporan pengaduan ke Polsek Parapat dan di terima oleh Aiptu S. Manullang, yang sebelumnya dilakukan visum et repertum yang di keluarkan dokter dari RSU Parapat.

Berdasarkan hasil visum dari RSU Parapat itu, Juru periksa Aiptu S. Manullang menerima laporan Penganiayaan terhadap Zeth Fomeni dan menyusun uraian berita acara pengaduan untuk di tindaklanjuti.

“Saat ini kami sudah menerima laporan dari saudara Fomeni dan akan kami proses selanjutnya namun tentang nomor LP masih belum bisa kami sampaikan karena itu merupakan rahasia penyidik kepolisian,” ujar Aiptu S.Manullang Kepada media www.bedahnusantara.id.

“kita sudah terima laporannya dan segera kita tindak lanjuti”. ujar Kapolsek Parapat Hosea Ginting via whatsapp. (Dison.T/01)

Editor: Hunter

  • Bagikan
error: Bedah Nusantara