70 Personil Polres Tolitoli Akan Diterjunkan dalam Pengamanan Natura

  • Bagikan

BNI.id,(Tolitoli – Sulteng) – Sebanyak 70 personil Polres Tolitoli akan diterjunkan untuk mengamankan perayaan Natal dan Tahun baru dalam Opersasi Lilin Tinombala 2020. Operasi Lilin akan dilaksanakan mulai tanggal 21 Desember 2020 hingga tanggal 04 Januari 2021.

Polres Tolitoli melalui Kasubbag Humas AKP Moh Rizal Hi Bandi mengatakan, Polri ingin memberikan rasa aman dan nyaman saat Ops Lilin dengan menekan potensi kerawanan menjelang natal dan tahun baru seperti terorisme, sweeping ormas, penyebaran berita hoax, petasan, balap liar dan tawuran, juga penyalahgunaan miras dan narkoba.

Untuk memaksimalkan kegiatan operasi tersebut, Kasubbag Humas mengatakan akan bekerjasama dengan TNI serta instansi terkait.

“Akan kita libatkan juga personel dari Kodim, Lanal, Satpol PP, Dishub, BPBD dan lain-lain,” jelas Kasubbag Humas.

Sementara itu, masyarakat Kabupaten Tolitoli diimbau supaya tidak merayakan tahun baru secara berlebihan. Apabila mendapati orang yang mencurigakan agar segera melapor ke pihak yang berwajib.

Kasubbag Humas juga menyampaikan jika pihaknya terus meningkatkan patroli ke tempat-tempat ibadah tanpa terkecuali.
Pihaknya juga memastikan tempat-tempat yang menjadi kerumunan, steril dari aktifitas warga guna mencegah penyebaran covid-19.(Hms/Syahrul/01).

Editor: Hunter

  • Bagikan
error: Bedah Nusantara