Kabid PAUD Buka Porseni IGTKI PGRI Tingkat Kecamatan Bontomatene

  • Bagikan

BNI.id, (Selayar – Sulsel) –– Pengurus IGTKI – PGRI Kecamatan Bontomate’ne mengadakan Pekan Olahraga dan Seni (Porseni), tingkat Kecamatan Bontomatene yang berlangsung selama tiga hari, Senin – Kamis (14 – 17/12/2020).

Porseni yang diikuti oleh seluruh Guru Taman Kanak Kanak se Kecamatan Bontomate’ne, dibuka oleh Kabid Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Disdikbud Kabupaten Kepulauan Selayar, Dempak. S, Pd, berlangsung di TK. Neg. 3, Bontomate’ne selaku tuan rumah, Senin (14/12/2020).

Porseni tersebut mengambil tema “melalui kegiatan olahraga dan seni kita kembangkan kreatifitas, solidaritas dan semangat untuk berprestasi”.

Kabid PAUD Disdikbud, Dempak, S Pd, mengatakan bahwa agar kegiatan ini dapat diridhoi oleh Allah SWT dan kedepannya bisa berkesinambungan, katanya dengan singkat.

Sementara itu Ketua IGTKI PGRI Kecamatan Bontomate’ne yang juga Kepala Sekolah TK Neg 3 Bontomate’ne, Hj. Nurlia, dalam sambutannya mengatakan bahwa melalui kegiatannya dapat memupuk silaturrahim dan menggali bakat serta kreatifitas dikalangan anggota IGTKI.

“Hal ini juga demi kemajuan pendidikan anak usia dini khususnya di Kecamatan Bontomate’ne dan di Kepulauan Selayar umumnya,” kata tokoh Pendidikan Desa Bontona Saluk, Hj. Nurlia.

Sekedar diinformasikan bahwa kegiatan ini untuk tahun 2021, pelaksanaan serupa akan dilaksanakan di Gugus 3, Bagian Utara Desa Tanete, Kecamatan Bontomatene. (Rizal/04)

Editor: Syam Hunter.

 

  • Bagikan
error: Bedah Nusantara