Polsek Paleleh Salurkan Sembako Pada 113 Warga Kurang Mampu Yang Terdampak Covid-19

  • Bagikan

BNI.id, (Buol – Sulteng)- Kapolsek Paleleh Ipda Hendrik, S.H., saat menyalurkan bantuan sembako untuk warga kurang mampu. Bantuan tersebut merupakan bansos tahap empat yang di distribusikan kepada warga yang terdampak covid-19.

“Hari ini Kamis(17/12/2020) sedikitnya ada 565 kg beras yang dikemas dalam ukuran 5 kg untuk disalurkan kepada masyarakat yang tidak mampu yang tersebar di Kecamatan Paleleh yang terdiri dari Desa Hulubalang, Oyak, Timbulon, Luguto, Harmoni, Talokan dan Desa Bodi dengan total keseluruhan sejumlah 113 kepala keluarga di Kecamatan Paleleh Barat yang menerima Bansos tersebut”jelas Kapolsek.

Kapolsek Ipda Hendrik, S.H., menegaskan, bantuan berupa beras tersebut diserahkan langsung kepada warga kurang mampu secara door to door dengan menerapkan protokol kesehatan demi mencegah penyebaran covid-19.

“Kegiatan ini merupakan program “TNI – Polri Peduli Covid-19”. “Pendistribusian bantuan sosial ini bertujuan untuk membantu meringankan beban masyarakat kurang mampu yang terdampak covid-19”, jelas Kapolsek.

Kapolres Buol AKBP Dieno Hendro Widodo, S.I.K., Melalui Kapolsek Ipda Hendrik, S.H., menambahkan, TNI-Polri berkomitmen untuk selalu membantu masyarakat yang kini berada ditengah pandemi Covid-19 khususnya masyarakat yang tidak mampu guna untuk ikut meringankan beban dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari.(Hms/007).

Editor : Putra

  • Bagikan
error: Bedah Nusantara