Ringankan Beban Warga, Polres Buol Salurkan Bantuan Beras Tahap Empat

  • Bagikan

BNI.id, (Buol – Sulteng)- Dalam rangka meringankan beban warga di tengah pandemi covid-19, Polres Buol kembali mendistribusikan Beras bansos Tahap empat kepada warga Desa Bukaan Kecamatan Lakea Kabupaten Buol, Rabu(16/12/2020).

“Pembagian bansos tersebut diserahkan kepada 40 (empat puluh) warga kurang mampu yang masing-masing keluarga mendapatkan 5 Kg”, ujar AKP Maikun.

Dalam pembagian bansos tersebut di pimpin oleh Kabag Sumda Polres Buol AKP Maikun, S.H., M.H., yang didampingi oleh Paur Log IPDA Meidy Taroreh dan disaksikan Pendeta Vanda Moria A. Law, S.Th dan jemaat Gereja Moria Kecamatan Lakea.

Selanjutnya, di sela-sela kegiatan bansos, Kabag Sumda AKP Maikun, S.H., M.H., menghimbau kepada masyarakat agar tetap mempedomani Protkes dalam pencegahan covid-19 dengan cara menggunakan masker, mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak serta menghindari kerumunan, ucapnya.

Kapolres Buol AKBP Dieno Hendro Widodo, S.I.K., mengatakan bahwa Kegiatan sosial di Gereja Moria Kecamatan Lakea tersebut dalam rangka meringankan beban warga di tengah pandemi covid-19 dengan membagikan beras kepada warga serta dalam rangka menjalin Silatulrahmi.

“Kegiatan Bansos ini dilaksanakan oleh jajaran Polres Buol dengan memberikan bantuan berupa sembako beras kepada warga kurang mampu yang terdampak covid-19”, kata AKBP Dieno Hendro Widodo.(Hms/007).

Editor : Putra

  • Bagikan
error: Bedah Nusantara