Pengurus DPD Porjil Lampung, Serahkan Legalitas ke Bakesbangpol

  • Bagikan

BNI.id, (Lampung Utara-Lampung) – Dewan Pimpinan Daerah (PDP) Forum Jurnalis Lampung (FORJIL) Kabupaten Lampung Utara telah resmi didaftarkan di Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Bangkesbangpol Kabupaten Lampung Utara, Rabu (16/12/2020).

Diserahkannya legalitas DPD FORJIL serta disambut baik oleh Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik BAKESBANGPOL , Fadly Achmad, diruang kerja, Rabu 16/12/2020.

Bincangnya dalam waktu tersebut, ia mengatakan semua organisasi, Lembaga kemasyarakatan dan organisasi pers kita terima dengan baik yg bertujuan untuk membangun indonesia, antaranya dalam bidang penyiaran dan informasi yaitu organisasi pers.

Begitu juga ketua DPD FORJIL , (Rosadi), Ucapkan trimaksih atas sambutan yang telah diberikan waktu oleh BAKESBANGPOL kabupaten Lampung Utara untuk menerima kehadiran beliau dan anggota yang lain dalam memberikan surat pendaftaran serta legalitasnya.

Lanjutnya, Dalam kepemimpinan yang di amanahkan Ketua Dewan Pimpinan Pusat Forum Jurnalis Lampung DPP FORJIL (Junaidi), Rosadi akan menjalankan DPD FORJIL Kabupaten Lampung Utara, sesuai Anggaran Dasar / Anggaran Rumah Tangga AD/ART, serta UU Pers No 40 Tahun 1999 serta menegakkan hak-hak Pers.

Pastinya beliau melakukan kiprahnya dalam organisasi membentuk para wartawan dan jurnalis yang tergabung menjadi orang handal dan beretika jurnalistik.(Rosadi/05).

Editor : A.R Tjereni

  • Bagikan
error: Bedah Nusantara