Akibat KDRT, Istri Laporkan Suaminya ke Polisi

  • Bagikan

BNI.id, (Bontang – Kaltim) – Seorang istri melaporkan suaminya berinisial DMM ke Polres Bontang atas kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) warga Pisangan, Kecamatan Bontang Selatan

Korban dalam hal ini pelapor yakni bernama Nur Aini (36) di karuniai dua orang anak ini mengaku sudah tak tahan lagi dianiaya sehingga memberanikan melaporkan suaminya DMM yang juga mantan ketua yayasan salah satu sekolah swasta kejuruan di Bontang.

“Saya dipukul, diseret suami saya.bahkan pernah mengunci leher saya,” ujar pelapor ke wartawan BNI Selasa, (15/12/2020) di salah saru resto di Bontang.

Bahkan sudah tiga tahun terakhir ini kerap menjadi korban KDRT.

Aksi kekerasan yang dilakukan suaminya lantaran di duga dipicu perselingkuhan atau pihak ke tiga dengan wanita yang berinisial S.

“Kalau di lihat dari kepribadian antara suami saya dengan perempuan ini tidak mungkin, karena keduanya kelihatan alim sekali, bahkan saat saya ceritakan ini ke saudara dan kerabat-kerabat saya, mereka tidak percaya,” kata korban.

Bahkan sebelumnya hubungan saya dengan selingkuhannya cukup dekat. Sehingga saya tidak menyangka kalau dia selingkuh dengan suami saya,” ungkap korban sembari menutup pembicaraan. ( vivid/01).

Editor: Hunter

  • Bagikan
error: Bedah Nusantara