Zulkifli Hasan Percayakan Muhtar Sumaila Pimpin DPD PAN Halsel

  • Bagikan

BNI.Id, (Halsel – Maluku Utara) – Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Amanat Nasional (PAN) setelah menonaktifkan Mansur Abd Fatah dari jabatan ketua DPD, Nahkoda baru DPD PAN Halsel kini dipercayakan kepada anggota DPRD peraih suara terbanyak kabupaten Halmahera Selatan, dapil IV Obi. Selasa (15/12/2020).

Melalui SK DPP PAN Nomor : PAN/A/Kpts/KU-SJ/447/XII/2020 tentang Pengangkatan Pelaksana Tugas Ketua DPD PAN Kabupaten Halmahera Selatan Sisa Masa Bakti Periode 2015-2020. Tertanggal 10 Desember 2020.

DPP PAN menunjuk Muhtar Sumaila untuk memimpin PAN Halmahera Selatan, hingga pelaksanaan Musyawarah daerah PAN yang kelima pada tahun 2021.

Ketua Umum DPP PAN memberikan kepercayaan ketua DPD PAN Halmahera Selatan kepada Muhtar Sumaila dengan tugas utama, memimpin dan melakukan konsolidasi internal organisasi, mempersiapkan pemilihan ketua definitif DPD PAN Halmahera Selatan dan mengefektifkan pelaksaan program kerja partai.

Ketua DPD PAN Halsel, Muhtar Sumaila ketika dikonfirmasi media ini melalui sambutan telephone, membenarkan bahwa dia dipercayakan oleh DPP PAN untuk menjabat ketua DPD PAN Halsel hingga pelaksanaan musda nanti.

“Iya benar, saya dipercayakan oleh DPP PAN untuk menjabat sebagai ketua DPD PAN Halsel untuk sisa masa jabatan periode 2015-2020, hingga terpilihnya ketua DPD PAN yang baru di musda PAN yang ke lima nanti,” katanya.

Lanjut Mo sapaannya, “Insya Allah amanah ini dijaga dan dilaksanakan sesuai dengan perintah DPP PAN, saya mengajak pada semua pengurus, simpatisan dan keluarga besar Partai Amanat Nasional kabupaten Halmahera Selatan, mari bersama-sama bahu membahu membesarkan PAN di Halmahera Selatan,” pungkasnya. (One/03)

Editor : Onetria

  • Bagikan
error: Bedah Nusantara