Bupati Lampung Utara, Hadiri HUT Warna TV ke l

  • Bagikan

BNI.id, (Lampung Utara -Lampung) – Bupati Lampung Utara H.Budi Utomo menghadiri Pelaksanaan HUT Warna TV ke I yang digelar di Cafe kenzi 88 jalan Soekarno Hatta, Selasa (15/12/2020).

Dalam pantauan awak media BNI.id , pelaksanaan HUT Warna TV ke 1 tersebut berjalan lancar dan Khitmat dengan tema “Bekerja profesional demi kemajuan kabupaten Lampung Utara”.

Selain Bupati H.Budi Utomo, terlihat juga yang hadir tersebut, Kapolres LU, Dandim LU, Anggota DPRD LU, Kadis Kominfo, Kadis Koperasi dan UMKM, kepala Perijinan, Kabag Humas, Anggota KPU LU, ketua Akademisi, Ketua Asosiasi Wartawan, Ketua LSM Gempur, dan insan Pers Lampung Utara.

Pada kesempatan tersebut, Bupati Lampung Utara H.Budi Utomo dalam sambutannya mengucapkan Selamat atas hari jadi Warna TV yang ke I.

“Semoga menjadi media TV pemersatu di Lampung Utara dan mampu memberikan kontribusi positif kepada Pemerintahan Daerah dan instansi lainnya,” ucapnya.

Ia juga berharap semoga Warna TV selalu sukses dan tetap bersinergi dengan Pemerintah Daerah berserta DPRD, Polres, Kajari, Kodim sebagai narasumber berita serta diskusi dalam mewujudkan Kabupaten Lampung Utara lebih baik lagi kedepannya.

Ditempat yang sama Pimpinan Redaksi Warna TV Rolly johan, SH mengatakan, selain untuk memperingati hari jadi Warna TV yang pertama, kegiatan tersebut juga sebagai wahana untuk mempererat jalinan tali silaturahmi antara Warna TV bersama narasumber, baik yang berada di Instasi Pemerintah Daerah, DPRD, Kejari, Polres, Kodim, KPU, Akedemisi, dan insan pres yang ada di Kabupaten Lampung Utara.

“Acara ini juga merupakan ajang silaturahmi antara redaksi warna TV dan para narasumber”.

Johan juga mengucapkan Terimakasih kepada Pemerintah Daerah serta para undangan yang telah hadir dan telah memberikan masukan yang positif untuk membuat Warna TV mejadi lebih baik lagi kedepan.

“Sehingga Warna TV tetap selalu eksis kedepannya,” tutupnya. (Rosadi/05).

Editor : A.R Tjereni

  • Bagikan
error: Bedah Nusantara