Fraksi PDIP Jeane Laluyan: Pemkot Harus Komitmen “Lanjutkan Dana Lansia”

  • Bagikan

BNI.id, (Manado – Sulut) – Legislator Manado dari Fraksi PDIP, Jeane Laluyan tak henti menyuarakan kepentingan rakyat terkait belum dilanjutkannya penyaluran dana lanjut usia (Lansia) oleh Pemkot Manado. Kepada wartawan, Srikandi cantik di DPRD kota Manado meminta pemkot harus komitmen terhadap hak rakyat.

Pilkada sudah selesai, pemkot harus melanjutkan penyaluran dana lansia. Kasihan oma-opa yang sangat berharap akan dana lansia yang sudah menjadi hak mereka,” tandas Jeane Laluyan alias JL.

Legislator ini menuturkan, tidak ada alasan bagi pemkot Manado untuk menahan penyaluran dana lansia kepada masyarakat kota Manado, karena pilkada sudah berakhir.

Lalu edaran Bawaslu Manado untuk penyaluran bantuan pemerintah kota termasuk dana lansia ditunda sampai selesai Pilkada.

Karena itu, Pemkot Manado harus segera melanjutkan kegiatan penyaluran dana lansia tanpa harus melihat warna atau partai tertentu, karena pilkda sudah selesai jelas Banteng Cantik paling kritis di parlemen kota Manado.

Dia berharap pemkot bisa melihat nasib oma opa akan kelanjutan dana lansia tersebut. Saya tidak akan tinggal diam sebelum pemkot melanjutkan penyaluran dana Lansia karena itu Hak dari Oma dan Opa,” tegas JL sapaan akrabnya. (Theresia/Masye Abast/01).

Editor: Hunter

  • Bagikan
error: Bedah Nusantara