PPK Kecamatan Pasimasunggu Gelar Rekapitulasi Hasil Perhitungan Suara Pilbup Selayar

  • Bagikan

BNI.id, (Selayar – Sulsel) — Panitia Pemilihan Kec. Pasimasunggu ( PPK ) menggelar Rapat Pleno terbuka Perhitungan Suara pada Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Kepulauan Selayar, diruang Pola Kantor Camat, Sabtu (12/12/2020).

Rapat Pleno tersebut dibuka Ketua PPK Marzuki. M. S. Pd.i didampingi seluruh anggota PPK.

Dihadiri, Camat Pasimasunggu, Siregar. S. STP. M.Si , Kapolsek AKP. Kaharuddin, Dan Ramil Kapten Zainuddin, Para saksi Pasangan Calon dan seluruh Anggota PPS. se Kecamatan Pasimasumggu.

Terpantau pula hadir salah seorang Staf Bawaslu Kabupaten Kepulauan Selayar yang didampingi Ketua dan anggota Panwascam Pasasunggu.

Ketua PPK Marzuki ,S. Pd.i dalam sambutannnya mengatakan, bahwa Rapat pleno terbuka ini meruoakan agenda yang sangat sakral dan kita tunggu tunggu.

Hari ini kita akan saksikan dan melihat bersama proses pelaksanaan rekapitulasi yang mengacu pada PKPU no .19 tahun 2020.

Sementara itu Arnis ,S. Pd selaku Kordiv Tehnis pada PPK Kec. Pasimasunggu mengatakan, ada hal yang berbeda dari pelaksanaan kali ini yakni adanya penggumaan Aplikasi Sirekap. Namun karena terkendala oleh jaringan internet , maka kita sandingkan dengan cara manual jelas Arnis yang sekali gus memandu jalannnya Rekapitulasi ini. (Rizal/04).

Editor: Syam Hunter.

 

  • Bagikan
error: Bedah Nusantara