Polres Bulukumba Lakukan Pengamanan Rapat Pleno di 10 Kecamatan

  • Bagikan

BNI.id, (Bulukumba – Sulsel) – Personel Kepolisian Resor Bulukumba dan Polsek Jajaran melaksanakan pengamanan rapat terbuka pleno penghitungan suara Pemilukada Kabupaten Bulukumba tingkat Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) di Sepuluh Kecamatan se Kabupaten Bulukumba, Sabtu (12/12/2020).

Pengamanan ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Jajaran Polres Bulukumba dan di Back Up Personel BKO Brimob Batalion C Bone dan Personel TNI dari Kodim 1411 Bulukumba.

Kapolres Bulukumba AKBP Gany Alamsyah Hatta,S.Ik., mengatakan, Pengamanan ini untuk mengantisipasi timbulnya gangguan kamtibmas yang dapat menghambat proses rekapitulasi perhitungan suara di tingkat kecamatan se Kabupaten Bulukumba.

“Penjagaan di PPK juga kami tingkatkan agar pelaksanaan rapat pleno perhitungan suara di tingkat PPK berjalan aman dan tertib.” kata Kapolres.

Selain itu AKBP Gany Alamsyah Hatta,S.Ik.,juga menambahkan bahwa kami telah menempatkan Perwira Pengendali di setiap PPK yang akan selalu mengawasi jalannya rekapitulasi suara dan pengamanan dari anggota.(Hms/01).

Editor: Hunter

  • Bagikan
error: Bedah Nusantara