Sambut Kemenangan Tidak Perlu Berevoria Berlebihan Tapi Rasa Syukur

  • Bagikan

BNi,id, (Selayar – Sulsel) — Berdasarkan hasil pemilihan dan perhitungan suara Pilkada Bupati Kab. Kepulauan Selayar, serentak Rabu 9 Desember 2020 Pasangan Calon Basli Ali – Saiful Arif (BAS) nomor 2, mengungguli rivalnya Zainuddin – Aji Sumarno (ZAS).

Atas kemenangan ini maka Pasangan BAS sangat wajar untuk menyampaikan terima kasih atas dukungan dan doa dari teman- teman , keluarga serta tim dan relawan atas keikhlasannya bekerja sehingga membuahkan hasil.

Hal ini disampaikan Calon Wakil Bupati Saiful Arif dihadapan sejumlah Tim pejuang pemenangannya yang telah ditunggu kedatangannya dirumah bapak Indrawan sebelum turun dikapal menuju Ibu Kota Benteng Selayar.

Ini bukan pekerjaan perorangan tapi kerja sama semua komponen.
“Kami berharap kemenagan ini disambut rasa syukur tapi tidak perlu berevoria berlebihan , karena Ini awal dari pekerjaan besar untuk selayar yang lebih maju dimasa mendatang, Kata Saiful Arif.

Harapanya ia juga menyampaikan terimakasih kepada Paslon nomor urut 1 bersama timnya bahwa dalam pilkada ini kita memang berlawanan untuk melahirkan demokrasi. tapi berlawanan dalam politik tidak berarti permusuhan.

Karena itu setelah pilkada ini kita perbaiki silaturahim sehingga semua komponen masyarakat bisa berkontribusi untuk kemajuan selayar, tutur Saiful Arif.(Rizal/04).

Editor: Syam Hunter.

  • Bagikan
error: Bedah Nusantara