Pamatwil Bersama Kapolres Buol Pastikan Pengamanan Kotak Suara di Sekretariat PPK Aman

  • Bagikan

BNI.id, (Buol – Sulteng)- Pamatwil Buol Kombes Pol Aman Guntoro, S.I.K., bersama Kapolres Buol AKBP Dieno Hendro Widodo, S.I.K., Melaksanakan pengecekan pengamanan kotak suara di sekretariat PPK Se- Kabupaten Buol, Kamis (10/12/2020).

Dalam kesempatan tersebut Pamatwil dan Kapolres Buol mengecek kotak suara yang berada di Sekretariat PPK untuk memastikan keamanannya, sekaligus melakukan koordinasi dengan petugas terkait pergeseran kotak suara ke KPU Kabupaten Buol pasca H+1 pelaksanaan rekapitulasi di TPS.

Kapolres Buol AKBP Dieno Hendro Widodo, S.I.K., juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Kabupaten Buol, baik pemerintah daerah, TNI, pihak penyelenggara, dan tokoh masyarakat yang telah berpartisipasi mengamankan Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur Propinsi Sulawesi Tengah 2020 sehingga dapat berjalan dengan aman, damai, sejuk serta kondusif.

“Kita bersyukur, Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur Sulteng 2020 di wilayah Kabupaten Buol berjalan dengan aman dan terkendali tanpa adanya gangguan serta tetap menjalankan Protokol kesehatan,” ungkap AKBP Dieno Hendro Widodo.

Selanjutnya, berdasarkan Pengamatan Direktur Narkoba Polda Sulteng Kombes Pol Aman Guntoro, S.I.K., yang di tunjuk sebagai Pamatwil Buol mengatakan bahwa proses pelaksanaan Pilgub Sulteng 2020 sudah sesuai dengan tahapannya, berdasarkan undang-undang, sehingga proses pelaksanaan dapat berjalan dengan baik.

Kemudian masyarakat juga begitu antusias dalam memberikan hak suaranya di TPS dan pelaksanaan protokol kesehatan juga berjalan sesuai dengan ketentuan, serta personil polri yang melaksanakan pengamanan dapat melaksanakan tugasnya dengan baik, ucap Kombes Pol Aman Guntoro.

Kombes Pol Aman Guntoro S.I.K., berharap situasi Kamtibmas di Wilayah Kabupaten Buol ini tetap aman dan kondusif serta masyarakat bisa bergembira atas pilihannya sesuai apa yang di inginkan namun tidak melakukan eforia kemenangan, mengingat sekarang masih dalam penanggulangan covid-19, dan nantinya pembangunan di Kabupaten Buol dapat berjalan lebih maju lagi.(Hms/007).

Editor : Putra

  • Bagikan
error: Bedah Nusantara