FPII Beri Selamat Atas Kemenangan RAS-Ali Rahman di Pilkada Way Kanan 2020

  • Bagikan

BNI.id, (Kab.Way kanan) – Forum pers Independent Indonesia (FPII)Korwil Way Kanan mengucapkan terimakasih kepada masyarakat Way Kanan yang ikut berpartisipasi dalam proses Pemilihan Kepala Daerah secara langsung, dan demokratis, yang terlaksana secara damai, lancar dan jujur serta adil.

Menurut Indra selaku Ketua FPII Korwil Way Kanan, pesta demokrasi di Sidoarjo pada tahun ini berjalan lancar, aman dan tertib. Kondisi ini, tidak lepas dari kedewasaan masyarakat Way Kanan dalam proses demokrasi.

“Ya Alhamdulillah semua berjalan lancar, meski sebelumnya kami sempat khawatir terjadi hal-hal tidak diinginkan. Ini adalah kemenangan warga Way Kanan semua,” ujar indra Saat Berbincang Di Sekertariat FPII di Kecamatan Baradatu,Kabupaten Way Kanan Kamis,(10/12/2020).

Lebih lanjut mengucapkan terimakasih kepada penyelenggara pemilukada baik KPU maupun Bawaslu yang melaksanakan pemilihan secara profesional, sehingga Pemilukada berjalan sesuai harapan.

Dalam kesempatan itu, dia juga mengucapkan selamat kepada pasangan nomor urut 02 yakni Raden Adipati Surya yang tidak lain adalah salah satu pembina FPII di Kabupaten Way Kanan dan Ali rahman yang memenangkan kontestan Pemilukada di Kabupaten Way Kanan Dalam versi hitung cepat (Quick Count)
Pasangan No urut 02 dengan 75.28% sedangkan pasangan No urut 01 pasangan Juprius dan Rina Marlina 24,72%.

Selamat buat Raden adipati surya bersama Ali Rahman atas amanah yang diberikan masyarakat Untuk Memimpin Kembali dan Meneruskan Kemajuan Di Kabupaten Way Kanan ini merupakan kemenangan Masyarakat Way Kanan,” pungkasnya.
(Sam’un/01).

Editor: Hunter

  • Bagikan
error: Bedah Nusantara