Sekda Marjani Sultan Bersama Forkopimda Lakukan Pemantauan Keliling Saat Pencoblosan

  • Bagikan

BNI.id, (Selayar – Sulsel) — Sekda Kepulauan Selayar, Dr. Ir. H. Marjani Sultan, M Si, pimpin pemantauan keliling bersama unsur Forkopimda, saat berlangsungnya pemungutan suara, pemilihan Bupati dan Wakil Bupati serentak, Rabu (9/12/2020).

Pemantauan saat pencoblosan yang diikuti langsung Tim Forkopimda diantaranya, Kajari, Adi Nuryadin Sucipto, SH, MH, Dandim 1415, Selayar, Letkol Kav. Ady Priyatna, Kapolres Selayar, AKBP. Temmangnganro Machmud, S Ik, MH, unsur penyelenggara dari KPU serta unsur pengawas dari Bawaslu dan juga hadir pula Kasi Intel Kejari, Tryo Jatmiko, SH, MH.

Sekda Marjani Sultan bersama Forkopimda, terlihat saat pemantauan berada di TPS 004, Desa Laiyolo Baru, Kecamatan Bontosikuyu, Kepulauan Selayar.

Kapolres Kepulauan Selayar, AKBP. Temmangnganro Mahmud S Ik, MH, yang ditemui beberapa saat sebelum mengikuti pemantauan, kepada beberapa Media mengatakan bahwa, kami mengharapkan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati, dapat berjalan aman, kondusif, damai dan sejuk.

“Untuk pengamanannya pasti kita memaksimalkan dimana setiap TPS satu anggota, dua Bimmas dan ada juga anggota Brimob yang mobile pada tempat – tempat, dimana Paslon mencoblos tentunya kami akan adakan pengamaman lebih ketat”, ujar Kapolres AKBP Temmangnganro.

“siapapun yang akan menang tentunya itu adalah kemenangan bersama, yang terpilih tentu siap mengabdi dengan baik dan amanah, yang tidak terpilih tentunya siap mendukung, juga membangun dan membawa Selayar semakin baik dan sejahtera”. ujar Kapolres Temmangnganro, singkat. (Rizal/04).

Editor: Syam Hunter.

  • Bagikan
error: Bedah Nusantara