Kapolres Selayar Bersama Anggota Brimob Pengamanan Keliling Saat Pencoblosan

  • Bagikan

BNI,id, (Selayar – Sulsel) — Kapolres Kepulauan Selayar, AKBP. Temmangnganro Machmud, S Ik, MH, bersama personil Brimob melaksanakan pemantauan keliling saat pelaksanaan pemungungutan suara mulai di TPS O01 Jalan. Emy Saelan Benteng, Rabu (9/12/2020), sekitar pukul 08.00 wita.

Tak hanya di TPS 001 Kapolres Kepulauan Selayar keliling ditiap TPS yang ada di Kota Benteng didampingi Kasi Propam, Ipda Jufri, personil Polsek Benteng dan anggota Brimob dari Polda Sulsel.

Kapolres Kepulauan Selayar, AKBP. Temmangnganro Mahmud S Ik SH. MH saat dikomfirmasi. mengatakan, Tentunya kami mengharapkan kondusif dan a man, Pasti kita memaksimalkan dimana setiap TPS satu anggota, dua Binmas dan ada juga anggota brimob yang mobile dan tempat-tempat dimana Paslon mencoblos tentunya kami akan adakan pengamaman lebih ketat.

“siapapun yang akan menang tentunya itu adalah kemenangan bersama, yang terpilih tentu siap mengabdi yang baik dan amanah, yang tidak terpilih tentunya siap mendukung yang terpilih juga membangun dan membawa Selayar semakin baik dan sejahtera”. ujar Kapolres Temmangnganro, singkat (Rizal/04)

Editor Syam Hunter.

  • Bagikan
error: Bedah Nusantara