Kapolres Buol Bersama Pamatwil Cek Pelaksanaan Pencoblosan di TPS

  • Bagikan

BNI.id, (Buol – Sulteng)- Proses pencoblosan Pemilu Serentak 2020 dalam menentukan Gubernur dan Wakil Gubernur Propinsi Sulawesi Tengah Kapolres Buol AKBP Dieno Hendro Widodo, S.I.K., bersama Pamatwil Wilayah Buol Kombes Pol Aman Guntoro, S.I.K., laksanakan pengecekan TPS, Rabu(09/12/2020).

Pelaksanaan pengecekan oleh Kapolres Buol dan Pamatwil tersebut bertujuan untuk memastikan pelaksanaan pencoblosan di TPS Pilgub Sulteng berjalan sesuai harapan kita semua, yakni aman dan sehat dengan mengikuti Protokol Kesehatan (Prokes),” kata Kapolres Buol AKBP Dieno Hendro Widodo, S.I.K.

Dalam kegiatan tersebut, Kapolres Buol dan Pamatwil Polda Sulteng melakukan pengecekan terhadap proses pencoblosan di wilayah Kecamatan Momunu dan Kecamatan Biau yaitu di TPS 1 Desa Guamonial, TPS 1 Desa Biau dan TPS 2 Kampung Bugis terkait dengan pengamanan personil serta menanyakan apakah ada kendala-kendala yang di hadapi kepada petugas TPS dengan tetap mematuhi Protokol Kesehatan (Protkes).

Kapolres Buol AKBP Dieno Hendro Widodo, S.I.K., bersama Pamatwil Wilayah Buol Kombes Pol Aman Guntoro, S.I.K., dalam pelaksanaan pemantauan tersebut di dampingi oleh Kasat Narkoba Iptu Agung, Kapolsek Momunu Ipda Razak Abas Abdullah dan Danramil 1305/BT Momunu Peltu Jumadil.

“Kegiatan pelaksanaan pencoblosan tersebut berdasarkan hasil pemantauan di lapangan tidak ada warga yang berkerumun dan warga yang memberikan hak suara pun menerapkan protokol kesehatan, semoga proses pencoblosan ini berjalan dengan aman, lancar dan kondusif”, ujar Kapolres AKBP Dieno Hendro Widodo. (007)

Editor : Putra/ Humas Polres Buol

  • Bagikan
error: Bedah Nusantara