Andi Idris Anggota Komisi II DPRD Selayar, Fraksi PAN Nyoblos di Desa Rajuni.

  • Bagikan

BNI.id, (Selayar – Sulsel) –– H. Andi Idris, S. Sos, Anggota Komisi II, DPRD, Kabupaten Kepulauan Selayar, dari Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN), salurkan hak pilihnya di TPS 1, Desa Rajuni, Kecamatan Taka Bonerate, pada Pilkada serentak, Rabu (9/12/2020).

Pemilihan Kepala Daerah Calon Bupati dan Wakil Bupati Kepulauan Selayar tahun 2020, H. Andi Idris, S.Sos yang menyalurkan hak suaranya di Desa Rajuni menggunakan formulir Daftar Pemilih Pindahkan (DPPh), pasalnya ada tugas dari Partai sebagai Partai Pengusung.

Selain akan mengkoordinasikan dengan Petugas Partainya di Desa Rajuni juga akan mengawal Tim Pemenangan Nomor urut. 2, di Desa Rajuni.

H. Andi Idris, juga katakan bahwa dari proses awal pelaksanaan pemilihan sampai perhitungan suara di TPS Rajuni, sudah cukup bagus dan mematuhi protokol kesehatan, Covid – 19.

“Saya kira petugas TPS disini dan keseluruhan petugas TPS yang ada di Desa Rajuni cukup baik, apalagi tempat saya memilih ini sangat luar biasa. Saya puas dengan pelayanannya, karena semua mematuhi protokol kesehatan,” ujar H. Andi Idris.

H. Andi Idris, juga menjelaskan bahwa kehadirannya di Desa Rajuni dan ikut memilih sesuai dengan surat tugas dari rumah pemenangan pasangan H. Muh. Basli Ali – H. Saiful Arif dan telah di serahkan kepada petugas KPPS yang ada di TPS 1.

Anggota DPRD Kabupaten Kepulauan Selayar, Dapil IV ini berharap perolehan suara untuk pasangan nomor urut 2, bisa menang sesuai harapan Partainya. (Cakra/Rizal/04).

Editor; Syam Hunter.

  • Bagikan
error: Bedah Nusantara