Asisten Pemerintahan Setda Pimpin Pemantauan Persiapan Pembuatan TPS Jelang Pencoblosan

  • Bagikan

BNI.id, (Selayar – Sulsel) — Bupati Kepulauan Selayar, diwakili Asisten Tata Pemerintahan Sekretariat Daerah (Setda), Drs. Suardi, pimpin pemantauan pembuatan TPS, dalam rangka persiapan pencoblosan di beberapa lokasi, khususnya dalam kota Benteng, Selasa (8/12/2020).

Asisten Pemerintahan Drs. Suardi bersama beberapa pejabat, diantaranya Kasat Pol PP dan Damkar, Drs. Ahmad Aliefyanto, MM. Pub, Komisioner KPU, Koordinator Divisi Data, Sukardi, Sekretaris Dinas Dikbud dan beberapa unsur lainnya.

Pemantauan yang dilaksanakan mulai dari Kecamatan. Bontomanai, Kecamatan Buki dan Kecamatan Bontomatene, dari TIM A, bersama Wakapolres, Kompol Rahman Kasat Pol, Drs. Ahmad Aliefyanto, Abdul Kadir anggota Bawaslu, Sukardi dari KPU, Sekretaris Dinas Dikbud Andi Agus.

Sementara Tim B. terdiri dari Kasdim Kodim 1415,, Kepala Badan Kesbangpol, Ince Rahim, IA, Kadia Kependudukan dan Catatan Sipil, Drs. A. Patonrangi Pasbal Kasi Intel, Kejari, Truk Jatmiko, Kasat intel polres, AKP, Andi Agus, Komisioner KPU Andi Nastuti dengan wilayah pemantauan Kec. Benteng, Bontoharu dan Bontosikuyu.

Disampaikan bahwa pemantauan dilakukan dalam rangka melihat langsung kesiapan penyelenggara pemilihan yang akan berlangsung besok.

“Kelihatannya, para penyelenggara ditingkat TPS, yang sempat dikunjungi, dalam kota Benteng, mereka sudah mempersiapkan beberapa sarana, jelang pencoblosan, besok, 9 Desember 2020”, ujar Asisten Tata Pemerintahan Drs. Suardi. (Rizal/04).

Editor: Syam Hunter.

  • Bagikan
error: Bedah Nusantara