Bupati Basli Ali Bersama Keluarga Akan Mencoblos di TPS 001 Kelurahan Benteng

  • Bagikan

BNI.id, (Selayar – Sulsel) — Bupati Kepulauan Selayar, H. Muh. Basli Ali bersama Keluarga, akan mencoblos di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 001, Tribun Lapangan Pemuda Benteng, Kelurahan Benteng, Kecamatan Benteng Kepulauan Selayar, Jalan Jend. Sudirman, pada pemilihan Bupati dan Wakil Bupati, Rabu, Desember 2020.

Ini diketahui saat media ini melakukan pemantauan di Sekretariat Panitia Pemungutan Suara (PPS) Kelurahan Benteng, Senin (7/12/2020).

Ketua PPS Kelurahan Benteng, Andi Nasa, saat dihubungi menyampaikan bahwa jumlah pemilih di Kelurahan Benteng, sebanyak 6634 pemilih, terdiri dari pemilih laki laki sebanyak 3571 orang dan pemilih perempuan sebanyak 3063 pemilih.

Diperoleh informasi bahwa Bupati Basli Ali, adalah juga Calon Bupati Kepulauan Selayar, akan mencoblos di TPS 001, dan H. Saiful Arif, sebagai Calon Wakil Bupati Nomor 2, mencoblos di TPS, 002, Kelurahan Benteng, masing masing bersama keluarga

Sementara Aji Sumarno, juga diketahui sebagai pasangan Calon Wakil Bupati Nomor 1, akan mencoblos di TPS 004, Kelurahan Benteng.

Ketua PPS, Andi Nasa juga sampaikan, bahwa jumlah TPS di Kelurahan Benteng sebanyak 21 TPS. (Rizal/04)

Editor. Syam Hunter

  • Bagikan
error: Bedah Nusantara