Akibat Hujan Deras, Jalan Desa Hutarao Dusun ll Subur Rusak Parah

  • Bagikan

BNI.id, (Asahan – Sumut) – Intensitas Hujan yang cukup tinggi mengguyur Desa Hutarao Dusun II, Kades dan Pemerintah Desa Hutarao acuh tak acuh dengan keadaan jalan yang rusak tersebut, Senin (07/12/2020).

Hujan deras mengguyur Desa Hutarao, menyebabkan jalanan rusak parah, namun pemerintah desa dan kepala desa tidak memperdulikan keadaan jalan yang rusak tersebut.

Menurut keterangan seorang warga Eren selaku orang yg dituakan di kampung tersebut menjelaskan kepada awak media BNI.id, bahwa tidak ada Inisiatif kepala Desa Hutarao bersama jajarannya untuk mengambil langkah memperbaiki jalan yang rusak parah tersebut.

“Sebagai kepala Desa harusnya mampu melakukan pelayanan terhadap warganya dan mengambil langkah untuk memperbaiki keadaan jalan yang rusak akibat hujan deras,” ucapnya.

Eren juga menyayangkan sikap kepala Desa tersebut yang acuh tak acuh dengan keadaan jalan yang rusak.

Pada Hal, menurut Eren Dana Desa yang dimiliki Desa Hutarao sangat besar jadinya bisa untuk menganggarkan jalan yang rusak tersebut.

“Anggaran desa (ADD) tidak pernah di anggarkan untuk perbaikan jalan yang rusak tersebut,” ucapnya dengan kecewa.

Eren juga menjelaskan bahwa yang peduli pada jalan tersebut hanyalah Perusahan, yang memperbaiki jalan tersebut selama beberapa tahun ini. (Hendru/05).

Editor : A.R Tjereni

  • Bagikan
error: Bedah Nusantara