Pesona Taman Sorga Desa Betung I Ala Singapura

  • Bagikan

BNI, id, (Kab Ogan Ilir – Sumsel) – Sungguh sangat luar biasa dan paling menakjukan apa yang telah dilakukan Kepala Desa Betung I,Kecamatan Lubuk Keliat melalui Dana Desa ia telah membanggun Taman sorga yang indah dan mempesona sehingga membuat mayarakat merasa terpanah dan memukau ingin datang melihat serta merasakan pesonanya.

“Ya dengan menggunakan DD kita telah membanggun Taman Sorga sebagai Badan Usaha Milik Desa (BUMDes) sehingga masyarakat tidak perlu jauh jauh ke Singapura cukup datang ke Desa Betung Satu sudah merasakan pesona dan keindahannya” ujar Kepala Desa Betung I Hendra Gunawan saat di wawancarai media www.bedahnusantara.id, minggu (05/12/2020).

Dikatakannya juga Kalau Taman Sorga itu cukup luas dengan Desain miniaturnya seperti di Negara Singapura,sebuah patung berlogo singa yang di kelilingi kolam ikan didalamnya serta di tumbuhi pepohonan,

” Benar patung berloga singa menghiasi Taman Surga, sejuknya di kelilingi pepohonan, ikan – ikan membuat suasana ceria,” terangnya.

Ia menambahkan kita terus akan tingkatkan pembangunan Taman Surga sekaligus prasarana olahraga ini tentunya akan menjadi kebanggaan bagi masyarakat desa ini yang ada di Kabupaten Ogan Ilir.

“Dengan diwujudkannya BUMdes yang berupa taman sorga serta prasarana olahraga diharapkan akan meningkatkan penghasilan milik desa sekaligus mengangkat nama desa ini dengan adanya wisata milik desa,” paparnya.

Diungkapkanya, juga Fasilitas di dalam taman sorga berupa permainan Bola Voli Bola Tangkis futsal beserta taman dengan pemandangan yang cukup indah dilihat oleh mata.

“Kita ciptakan taman sorga ini dengan memadukan taman dan prasarana olahraga dengan harapan dapat menciptakan sekaligus pemandangan yang indah dapat juga berolahraga demi menjaga kesehatan tubuh Alhamdulillah Harapan kita ini sangat disukai oleh masyarakat di dalam Desa maupun di luar desa jika di sore hari di sini mulai ramai dikunjungi warga,” pungkasnya, (Rian/Evi/01).

Editor: Hunter

  • Bagikan
error: Bedah Nusantara