Resahkan Warga, Personil Polsek Galsel Patroli Aksi Balapan Liar

  • Bagikan

BNI.id, (Takalar – Sulsel) – Personil Polsek Galsel Polres Takalar melalui, Piket Sabhara, Aiptu Eko Sutanto, S.H, bersama Piket Binmas, Bripka Kaharuddin, Piket Binmas, Brigpol Syafaruddin, Piket Res, Bripka Misbahu dan Piket IK, Bripka Rahmat Hidayat, S.H, melaksanakan patroli aksi Balapan Liar yang dilakukan oleh para remaja, di Dusun rita Desa Bontokanang Kec. Galesong Selatan Kab.Takalar. Jum’at (04/12/2020).

Patroli tersebut digelar dalam rangka mencegah aksi balapan liar yang dapat meresahkan warga masyarakat dan para pengguna jalan lainnya, yang sering dilakukan para remaja balapan.

Piket Shabara Polsek Galsel, Aiptu Eko Susanto, S.H yang pimpin Patroli tersebut mengungkapkan bahwa Patroli ini merupakan langkah preventif dalam mencegah aksi-aksi balapan liar yang dilakukan sekelompok remaja yang dapat menganggu dan meresahkan masyarakat sekitar.

” Bahwa hasil dari patroli balapan liar, kami telah amankan 1 unit barang bukti sepeda motor yang dikendarai para remaja. Dimana barang bukti tersebut di amankan di polsek galsel.” ujar Aiptu Eko Susanto.

Eko Susanto menambahkan bahwa Patroli ini akan rutin kami gelar dengan menyasar tempat-tempa yang sering dijadikan balapan liar oleh para remaja guna memberikan rasa aman, nyaman dalam menciptakan situasi yang kondusif ditengah-tengah masyarakat diwilayah hukum Polsek Galesong Selatan.” tambahnya.(Hms/01).

Editor: Hunter

  • Bagikan
error: Bedah Nusantara