Pjs. Bupati Selayar, Asriady Resmi Lepas Pendistribusian Logistik Pilkada

  • Bagikan

BNI.id, (Selayar – Sulsel) — Pjs Bupati Kepulauan Selayar, Dr. H. Asriady Sulaiman, S Ip, MH, secara resmi melepas serentak pendistribusian logistik Pilkada yang diselenggarakan oleh KPU Kepulauan Selayar di halaman knator Bupati, jalan Jend A. Yani, Bentng, (5/12/2020)

Hadir dalam pelepasan pendistribusian logistik Pilkada tersebut diantaranya, Selain Bupati, juga Ketua DPRD, Mappatunru, Kajari, Adi Nuryadin Sucipto, SH, MH, Dandim 1415/ Selayar, Letkol Kav, Adi Priyatna, Kapolres, AKBP Temmangnganro Machmud, S Ik, MH, Kasat Pol PP Damkar, Drs. Ahmad Alief Yanto, MM Pub, Ketua KPU, Nandar Jamaluddin bersama Komisioner, Sukardi, Ketua Bawaslu, Suharno, SH bersama anggota Abdul Kadir serta Sekretaris KPU.

Selain itu hadir pula beberapa Kasat dalam lingkup Polres serta Kabid Trantib Sat Pol PP Damkar, Andi Eka Putera Rindam dan beberapa PPK dan staf KPU.

Pjs. Bupati Kepulauan Selayar, Dr. H. Asriady Sulaiman, dalam sambutannya secara singkat meminta agar penyelenggara memastikan distribusi logistik Pilkada tiba ditempat tujuan dengan aman dan tidak ada yang rusak.

“juga meminta agar PPK dapat melaksanakan tugas tugasnya dengan baik sesuai aturan, sehingga tidak menimbulkan masalah,” kata Pjs. Bupati Asriady Sulaiman.

Untuk pengamanannya kata Pjs. Bupati Asriady, Polres sudah siap dan akan di back up dari Kodim 1415 Selayar.

Ketua KPU, Nandar Jamaluddin , dalam penyampaiannya bahwa pelepasan logistik Pilkada yang dihubungi semalam, mengaku
Insyaa Allah besok pelepasan secara resmi ke Kecamatan Kepulauan dan daratan.

Sementara Kasubag Logistik Zainal Arifin Amus secara terpisah menyampaikan bahwa pendistribusian logistik untuk Kecamatan Kepulauan akan menggunakan tiga armada kapal laut.

Logistik Pilkada Kecamatan Pasilambena, menggunakan armada KM. Salsa, sementara untuk Kecamatan Pasimarannu, Kecamatan Pasimasunggu Timur dan Jecamatan Pasimasunggu, menggunakan 1 Armada yakni KM. Bunga Batari. Sementara untuk Kecamatan Takabonerate akan menggunakan armada KM Refviero Pinisi.

Logistik Pilkada yang didistribusikan hari ini, baik yang akan ke Kecamatan Kepulauan via Pelabuhan Pattumbukang dan sebagian di Kecamatan Daratan, menggunakan 8 unit mobil truk. (Rizal/04).

Editor : Syam Hunter

 

  • Bagikan
error: Bedah Nusantara