Kapolres Poso Pimpin Apel Pengamanan Voting Day

  • Bagikan

BNI. Id, ( Poso – Sulteng ) – Pjs. Bupati Poso Drs. Arfan, M.Si menghadiri Apel Gelar Pasukan dalam rangka kesiapan pengamanan “Voting Day” pungut suara Pilkada serentak 2020. “ Operasi Mantap Praja Tinombala 2020 bertempat dihalaman Mako Polres Poso yang dipimpinan langsung Kapolres Poso AKBP Rentrix Ryaldi Yusuf, S.I.K sekaligus memberikan amanat, Sabtu (5/12/2020).

Dalam kegiatan tersebut turut hadir, Dandim 1307 Poso I Gusti Nyoman Mertayasa SE, Kajari Poso diwakili Kasi Intelijen Kajari Poso Eko Nugroho SH, MH, Wakil Ketua II DPRD Kabupaten Poso Romy S. Alimin, SE, Komisioner KPU Wilianita Pangety, SE, bersama pasukan gabungan yang terdiri atas TNI, Polri, Pol PP, PMI, KPU, Bawaslu dan Tim Rescue BPBD Kabupaten Poso.

Memasuki tahap akhir pada tahapan Kampanye, tanggal 6,7,8 Desember 2020 sudah memasuki masa tenang dan 9 Desember 2020 adalah puncak kegiatan Pilkada. Oleh karenanya untuk memastikan kesiapan pengamanan dilaksanakanlah Apel Gelar Pasukan yang bertujuan untuk mengecek kesiapan Personil, Sarana dan Prasarana sebelum diterjunkan untuk melaksanakan pengamanan sehingga Pemilihan Kepala Daerah Tahun 2020 akan dapat terselenggara dengan aman, lancar dan damai.

Kapolres menyampaikan bahwa, ” Saya minta rekan-rekan agar benar-benar perhatian mencurahkan segala tenaga fikiran dan dedikasinya untuk melaksanakan pengamanan Pilkada ini, kita berdoa semoga niat baik dan upaya usaha ikhtiar yang sudah kita bangun selama ini, nanti finalnya berujung pada kebaikan pula, ” ungkap Kapolres Poso penuh harap.  (Hms Dok NL/Ardinto/06).

Editor: A. Nurul Falah.

  • Bagikan
error: Bedah Nusantara