Kapolres Minta PAM TPS Yakinkan Masyarakat Ciptakan Rasa Aman Saat Mencoblos

  • Bagikan

BNI.id, (Selayar – Sulsel) — Kapolres Kepulauan Selayar, AKBP. Temmangnganro Machmud, S Ik, MH, minta semua stakeholder aktif berperan serta dalam menciptakan Pemilukada yang aman, damai, tertib dan sejuk.

Hal ini disampaikan seusai pelepasan pendistribusian logistik Pilkada oleh KPU yang berlangsung di lapangan upacara kantor Bupati, Jalan Jend. A. Yani, Benteng, Sabtu (5/12/2020).

Setelah seluruh personil yang diturunkan tiba ditempat tugasnya masing masing, terutama PAM TPS, dapat mengajak para Kepala Desa  memberikan himbauan ke masyarakatnya agar Pilkada ini betul betul terwujud sebagaimaan yang diharapkan bersama.

Selain itu juga Tim pengamanan bersama tokoh masyarakat, selalu aktif menghimbau sesama warga, bahwa mereka datang ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) betul betul merasa terlindungi, tanpa kekhawatiran apapun.

“Polres akan senantiasa melakukan koordinasi dengan personil yang ada termasuk anggota TNI yang ada di seluruh Desa,” ujar Kapolres AKBP Temmangnganro Machmud S Ik, MH. (Rizal/04).

Editor ; Syam Hunter.

  • Bagikan
error: Bedah Nusantara