Ketua Bhayangkari Sulsel Resmikan Kantor Bhayangkari Bulukumba

  • Bagikan

BNI.id, (Bulukumba – Sulsel) – Ketua Bhayangkari Daerah Sulsel Ny. Shanty Merdisyam Melaksanakan kunjungan kerja dan meresmikan Kantor Bhayangkari Cabang Bulukumba, Jumat (04/12/2020).

Kunjungan kerja Ketua Bhayangkari Daerah Sulsel Ny. Shanty Merdisyam didampingi Ny. Tri Ibrahim dan Ny Fania T Siregar yang disambut langsung oleh Ketua Bhyangkari Cabang Bulukumba Ny Icha Gany bersama ibu-ibu pengurus Bhayangkari Cabang Bulukumba.

Setibanya di Mako Polres Bulukumba , Ketua Bhayangkari Daerah Sulsel Ny. Shanty Merdisyam bersama rombongan istirahat sejenak di Ruang Transit Mapolres, selanjutnya menuju ke lokasi peresmian kantor Bhayangkari Cabang Bulukumba.

Acara diawali dengan penandatanganan prasasti peresmian gedung Kantor Bahayangkari yang di lanjutkan dengan pemotongan Pita oleh Ketua Bhayangkari Daerah Sulsel Ny. Shanty Merdisyam.

Dalam sambutannya Ketua Bhayangkari Daerah Sulsel Ny. Shanty Merdisyam mengatakan, dengan diresmikannya kantor Bhayangkari Cabang Bulukumba, diharapkan dapat bermanfaat bagi kita semua khususnya bagi kegiatan Bhayangkari dan juga bisa menambah semangat bagi pengurus bhayangkari sehingga dapat meningkatkan kinerja anggota Bhayangkari dari yang dikerjakan selama ini.

Kunjungan kerja kemudian di lanjutkan ke TK Kemala Bhayangkari 17 Bulukumba dengan memberikan bantuan berupa perlengkapan untuk sekolah TK Kemala Bhayangkari dan buku baca yang diserahkan langsung oleh Ny. Shanty Merdisyam dan diterima oleh Ketua Bhayangkari Cabang Bulukumba Ny Icha Gany untuk melengkapi koleksi buku di taman baca Bhayangkari Cabang Bulukumba.

Kunjungan Ketua Bhayangkari Daerah SulSel kali ini juga dimanfaatkan untuk bersilaturahmi dan memberikan arahan kepada Bhayangkari cabang Bulukumba melalui virtual via zoom meeting yang diikuti seluruh ranting Bhayangkari Cabang Bulukumba di tempatnya masing-masing.

“Bhayangkari diharapkan mampu menjadi garda terdepan dalam pencegahan Covid 19 di tengah keluarganya masing-masing”, harap Ny. Shanty Merdisyam dalam arahannya.

“Patuhi protokol kesehatan dan bantu ringankan beban suami dengan menjadi mitra yang baik bagi suami,” tegasnya.

“Marilah kita bersama-sama mendoakan para suami kita agar diberikan kesehatan dalam melaksanakan tugasnya khususnya dalam menyukseskan Pemilukada 09 Desember akan datang” harapnya.

“Hati-hati dalam menshare suatu berita di media sosial apalagi yang belum tentu kebenarannya”, tutupnya.

Menutup kegiatannya di Kab. Bulukumba, Ketua Bhayangkari Daerah SulSel bersama rombongan memanen sayuran secara simbolis di Pekarangan Pangan Lestari (P2L) yang dikelola oleh Bhayangkari Cabang Bulukumba.

Kunjungan yang berbeda dengan biasanya sebelum saat pandemi, Ketua Bhayangkari Daerah Sulsel bersama pengurusnya tetap mengedepankan protokol kesehatan dengan mengikuti prosedur yang telah ditetapkan.(Hms/01).

Editor: Hunter

  • Bagikan
error: Bedah Nusantara