Sat Narkoba Polres Tolitoli Ciduk Oknum PNS Beserta BB

  • Bagikan

BNI.id, (Tolitoli – Sulteng)- Unit Opsnal Sat Narkoba Polres Tolitoli menciduk seorang oknum Pegawai Negeri Sipil (PNS) yaitu HSW alias A (48) warga di Jalan WR Supratman Kelurahan Baru Kecamatan Baolan Kabupaten Tolitoli.

Oknum PNS ini ditangkap di tempat pangkas rambut yang ada di Jalan WR Supratman Kelurahan Baru Kecamatan Baolan, dan disita 9 paket sabu dengan berat bruto 2,85 gramĀ  dan satu buah kotak besi kecil tempat penyimpanan rokok.

Kasat Narkoba Polres Tolitoli AKP S Kinsale mengatakan, tersangka HSW alias A ini ditangkap pada Minggu (29/11/2020) sekitar pukul 21.30 WITA.

“Tersangka berstatus PNS di Kabupaten Tolitoli” kata Kasat Narkoba.

Menurut Kasat Narkoba, berawal diperoleh informasi dari masyarakat bahwa diĀ tempat pangkas rambut itu ada aktifitas dicurigai.

Atas laporan itu, tambah Kasat Narkoba, tim langsung melakukan pengintaian, dan dilakukan penggerebekan di tempat pangkas rambut itu.

Untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya itu, tersangka HSW alias A sekarang sudah diamankan di Polres Tolitoli beserta barang buktinya (BB) guna proses hukum lebih lanjut.(Hms/Syahrul/007).

Editor : Putra

  • Bagikan
error: Bedah Nusantara