Jelang Debat II Paslon BAS Minta Simpatisan Menjaga Diri dan Jangan Terpancing

  • Bagikan

BNI.id, (Selayar – Sulsel) — Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Calon Wakil Bupati, H. Muh. Basli Ali – H. Saiful Arif, (BAS) nomor urut 2, dalam menghadapi Pelaksanaan Debat II kandidat Cabup – Cawabup, minta simpatisan menjaga diri jangan terpancing dengan situasi yang ada.

Hal ini disampaikan Paslon Wakil Bupati H. Saiful Arif, melalui pesan singkat Whatsupnya, Rabu (2/12/2020).

“Paslon BAS siapkan strategi khusus menghadapi Debat Kedua dan sesuai pengalaman pada Debat Pertama, akan menyesuaikan dengan dinamika yang berkembang”, kata Saiful Arif.

Paslon BAS sudah siap dengan materi yang ditentukan oleh KPU, sesuai dengan tema dan sub tema.

Juga tentang mekanisme, BAS juga sudah pengalaman di Debat Pertama Namun akan tetap menyesuaikan jika ada perobahan dan diketahui saat gladi.

Tentang komunikasi dan interaksi antar Paslon maupun intern pasangan, juga sdh kami siapkan strategi tersendiri. Namun semuanya akan selalu menyesuaikan dengan dinamika yg berkembangnya dalam forum debat.

Sementara tema yang disiapkan oleh penyelenggara yaitu “Pemerataan Pembangunan Untuk Mengatasi Kesenjangan antara Pulau dan Daratan.
Dengan menciptakan sistim pelayanan yang aksesibel”, kata Paslon Wakil Bupati BAS, nomor 2.

Harapannya untuk Tim dan simpatisan yang sempat ke Makassar dan bermaksud hadir di Hotel tempat pelaksanaan Debat Kandidat, agar menjaga diri dan juga menahan diri. Jangan terpancing dan juga jangan memancing insiden.

‘Kepada tim, relawan, keluarga. Simpatisan dam pendukung BAS yg ada di Selayar dan daerah lain, berikan dukungan doa, semoga kami sukses mengemban tugas.

Ikuti dan simak dengan baik. Lalu sampaikan info ttg debat kepda yg lain, yg tak sempat mengikuti,” harap H. Saiful Arif.

Sekedar disampaikan bahwa pelaksanaan Debat Kandidat Kepulauan Selayar, akan dilaksanakan di Hotel Fourpoint by Sheraton dan disiarkan langsung oleh Kompas TV, Rabu, 2 Des. 2020, mulai, pukul 19.30 wita. (Rizal/04)

Editor: Syam Hunter

 

  • Bagikan
error: Bedah Nusantara